DetikHot

kpop

Bertema Threesome, Ini Kata Hyuna Soal Kontroversi MV '365 Fresh'

Senin, 08 Mei 2017 18:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bertema Threesome, Ini Kata Hyuna Soal Kontroversi MV 365 Fresh Foto: Bertema Threesome, Ini Kata Hyuna Soal Kontroversi MV '365 Fresh' (dok. Twitter CUBE)
Jakarta - HyunA belum lama ini kembali meramaikan dunia k-pop lewat grup beranggotakan tiga orang, Triple H. Namun belum lama debut, grup yang juga beranggotakan Hui dan E'Dawn 'Pentagon' tersebut langsung memicu kontroversi.

MV bertajuk '365 Fresh' tersebut menceritakan kisah tiga remaja yang terlibat percintaan tiga orang. Mereka kemudian memutuskan untuk menjalani hidup dengan bebas, mulai dari menjajal obat-obatan terlarang, mencuri, hingga pada akhirnya bunuh diri.

Tentunya MV terbaru Triple H itu langsung menuai kritikan dari netizen. Banyak yang menyayangkan Hyuna, Hui dan E'Dawn yang seakan mempromosikan narkoba dan bunuh diri.

Diwawancara di acara Section TV, MBC belum lama ini, HyunA pun angkat bicara terkait kontroversi tersebut. Mantan member 4Minute itu pun merasa musik videonya tak bisa diterima oleh semua kalangan.

Bertema <i>Threesome</i>, Ini Kata Hyuna Soal Kontroversi MV '365 Fresh'Foto: Triple H picu kontroversi gara-gara MV bertema threesome. (dok. Twitter CUBE)

"Rasanya pasti tak mungkin MV-nya akan disukai oleh semua orang. Kami ingin mencoba hal-hal baru. Karena tema kami adalah 'masa muda', jadi kami mencoba mengekspresikan ketidakstabilan diri di usia muda dengan cara kami," ungkap HyunA.

Dan sontak saja, pernyataan HyunA tersebut langsung mendapatkan kritikan dari netizen. Apa pun alasannya, netizen merasa MV '365 Fresh' tidak pantas untuk dirilis. Mengingat kebanyakan fans dari Triple H adalah remaja.

"Kau adalah seorang penyanyi. Seharusnya kau menyanyi saja daripada syuting video erotis," tulis seorang netizen.

"Lupakan sejenak hal-hal berbau seksual. Apa dia ingin kita berpikir kalau bunuh diri, narkoba dan hal-hal kriminal itu adalah sesuatu yang bisa diterima?" komentar lainnya.


(dal/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed