detikHot

kpop

Fei 'miss A' Jadi Pacar Virtual Reality Seksi di Video 'Fantasy'

Kamis, 21 Jul 2016 09:52 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Personel miss A, Fei akhirnya merilis video musik untuk debut solonya. Tepat tengah malam pada Kamis (21/7/2016), video berjudul 'Fantasy' itu bisa dinikmati fans. Peringatan, videonya hanya untuk 19 tahun ke atas!

Fei menjadi bintang virtual reality dalam video ini. Di bagian awal ditampilkan seorang cowok yang tengah duduk di sebuah ruangan berpencahayaan temaram, lalu dipasangkan kaca mata virtual reality.

Baca Juga: Pinky 'I.O.I' Kesulitan PDKT dengan Tzuyu 'Twice'

Di sanalah Fei muncul dengan gaya barunya yang superseksi. Rambutnya yang kini berwarna pink tampak kontras dengan busana hitam terbuka yang dikenakannya. Dalam video klip (dan video virtual reality yang disaksikan si cowok) Fei menari dan bernyanyi sampai membuat penontonnya menelan ludah.

Videonya mendeskripsikan judul 'Fantasy' yang dipilih produser Park Jin Young untuk konsep debut solo Fei. Sebelumnya JYP juga sudah menjelaskan mengenai konsep fantasi yang seksi buat sang personel miss A tersebut di salah satu posting-an Instagram pribadinya.

Simak Juga: Netizen Tak Puas dengan Penampilan Dua Idola KPop di Cuplikan 'Hit The Stage'

Aura kedewasaan sangat kental dalam video klip ini. Tak heran jika diberi rating 19+. Lagunya akan sedikit mengingatkan pendengar dengan debut solo Sunmi '24 Hours' dan lagu-lagu bergaya retro yang tengah dibawakan Wonder Girls sekarang.

Selain video klip ini, JYP Entertainment juga merilis video latihan menari Fei. Lihat MV 'Fantasy' di bawah ini dan video latihannya di link berikut.




(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com