Lihat Chemistry Taeyeon 'SNSD' dan DEAN di Teaser 'Starlight'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 24 Jun 2016 12:44 WIB
Foto: SM Entertainment
Jakarta - Kim Taeyeon akan kembali dengan album solonya bulan ini. Sebelum meluncurkan title track bertajuk 'Why' seperti judul albumnya, akan ada track pre-release berjudul 'Starlight' yang siap dinikmati fans lebih dulu.

Dalam lagu ini leader SNSD itu berkolaborasi dengan penyanyi R&B DEAN. Cuplikan musik dan video klipnya pun sudah dirilis pada Jumat (24/6/2016) tengah malam waktu Korea. Dalam video pendek itu, pelantun 'I' tampak menjalin chemistry dengan DEAN.

Baca Juga: Wonder Girls Cantik Bergaya Retro di Teaser 'Why So Lonely'

Secantik biasanya, Taeyeon seperti terlibat cinta pada pandangan pertama pada DEAN. Keduanya jadi bintang utama dalam video musik 'Starlight' yang baru akan dirilis pada Sabtu (25/6/2016) tengah malam besok.

DEAN bukanlah nama yang asing di industri KPop. Belakangan ia cukup eksis di panggung dengan berbagai lagu catchy dan kolaborasi dengan beberapa artis.

Simak Juga: TVXQ dan Super Junior "Comeback" Dadakan Berseragam Tentara

Album 'WHY' Taeyeon sendiri akan diluncurkan pada 28 Juni mendatang. Selain DEAN, rekan sesama membernya di SNSD yakni Hyoyeon juga akan ambil bagian dalam album ini. Beberapa komposer seperti LDN Noise ('4 Walls - f(x)) dan The Underdogs ('Mr. Mr' - SNSD) pun menciptakan lagu buat Taeyeon.

Untuk pertama kalinya artis SM Entertainment itu akan menjajal genre EDM untuk lagu andalannya. Sebelum mendengarkan 'Why', lihat dulu yuk teaser 'Starlight' ini:

(ron/ron)