Gemes Banget! Xiumin 'EXO' Kecil Menari dengan Kostum Pinguin

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 21 Jun 2016 10:11 WIB
Foto: W Korea.
Jakarta - EXO janji akan memberikan sebuah hadiah untuk fans jika mereka juara di acara musik TV. Hadiahnya adalah sebuah video rekaman dari masa kecil sang member tertua, Xiumin.

Lagu 'Monster' pun menyabet urutan pertama di beberapa acara musik televisi sepanjang akhir pekan lalu. Dan hadiah yang dijanjikan meluncur mulus ke YouTube SMTOWN pada Selasa (21/6/2016) sekitar tengah malam.

"Thanks to EXO-L, EXO has won 1st place on Mnet M Countdown, KBS Music Bank and SBS Inkigayo with the perfect score last week!! Here is "XIUMIN's special performance" video that XIUMIN prepared for you guys! Enjoy the special present :)" tulis SM di description box video YouTube berdurasi 1 menit 19 detik tersebut.

Pemilik nama asli Kim Minseok masih berusia kurang lebih lima tahun dalam video lamanya. Gambarnya pun tidak terlalu bagus karena direkam di tahun 90-an. Video ini sukses membawa banyak kenangan buat Xiumin dan juga tawa gemas dari para EXO-L (sebutan buat fans EXO).

Xiumin menari dengan sangat bersemangat dalam kostum pinguin. Tak sedikitpun ia tampak ragu-ragu dalam menari dan bergerak seolah sudah hapal semua koreografinya saat itu. Siapa sangka anak berpipi gempal itu beberapa tahun kemudian dia jadi bintang KPop terkenal di Korea?



EXO masih mempromosikan album full ketiga mereka 'EX'ACT' yang dirilis 9 Juni lalu. Ini adalah album pertama mereka dengan dua title track yaitu 'Monster' dan 'Lucky One'. Dirilisnya video ini tidak hanya sebagai hadiah untuk EXO-L tetapi juga bagian dari 'EXO Grand Comeback' yang direncanakan manajemen.

(ron/ron)