ADVERTISEMENT

Jadi Bahan Celaan, Seolhyun dan Jimin 'AOA' Nangis di Showcase Comeback

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 16 Mei 2016 17:42 WIB
Foto: FNC Entertainment.
Jakarta - Seolhyun dan Jimin dicela netizen karena ketidaktahuan mereka tentang sosok pahlawan nasional Korea. Di comeback showcase AOA yang digelar Senin (16/5/2016), keduanya meneteskan air mata.

Setelah sempat meminta maaf lewat Instagram beberapa hari lalu, keduanya kembali mohon maaf secara langsung hari ini. Keduanya bicara dengan suara gemetar sambil menangis.

"Ini comeback kami setelah setahun dan sangat deg-degan, tapi aku minta maaf karena sudah mengecewakan banyak orang dengan masalah ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaikku kepada kalian," kata Jimin.

Baca Juga: Nenek 88 Tahun Korban Perang Dunia II Tulis Surat untuk Song Hye Kyo

Seolhyun sempat kehilangan kata-kata sejenak saat jumpa wartawan showcase AOA. Ia kemudian menitikkan air mata sebelum akhirnya bicara bahwa ia pun akan menampilkan Seolhyun yang lebih baik setelah ini.

Pelantun 'Like A Cat' itu meminta maaf dan membungkuk kepada media. Intip videonya di bawah ini:





Simak Juga: Tiffany 'SNSD' Gelar Konser Tunggal Juni

Kontroversi ini berawal dari acara di OnStyle, 'Channel AOA'. Dalam acara tersebut Seolhyun bersama Jimin dihadapkan dengan sebuah kuis. Mereka diharuskan menebak nama dari wajah-wajah yang ada di atas papan. Beberapa di antaranya seperti Yi Sun Sin, Shin Saimdang, Kim Gu, Abraham Lincoln dan An Jung Geun.

Buat orang-orang Korea, nama-nama lokal itu sudah sangat familiar. Sayangnya Seolhyun dan Jimin sama sekali tidak tahu. Atau mungkin lupa. Sialnya, ketidaktahuan mereka itu disiarkan secara langsung di layar kaca. Padahal An Jung Geun adalah salah satu pahlawan sejarah penting Korea Selatan.

(ron/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT