Fans Kesal karena Manajer Kasar pada Member I.O.I

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 12 Mei 2016 15:35 WIB
Foto: YMC Entertainment.
Jakarta - Girlband I.O.I sedang naik daun dan punya banyak fans berkat kesuksesan acara TV 'Produce 101'. Tapi belum lama ini sebuah masalah muncul. Bukan dari membernya, tetapi dari manajer girlband YMC Entertainment tersebut.

Fans dibikin kesal karena merasa manajer I.O.I telah bertindak kasar. Klaim tersebut dituliskan oleh salah satu penggemar di fancafe resmi I.O.I bersama dengan sebuah video pendek berdurasi 8 detik sebagai bukti.

Dalam video tersebut, Yoo Yeonjung terlihat tengah berdiri di depan pintu van. Menyapa penggemar sebelum melipat payung dan masuk ke mobil. Tiba-tiba terdengar suara teriakan seorang pria, "Cepat masuk!!" dengan nada tinggi dan terdengar marah-marah.

Baca Juga: Tiket untuk Nonton Song Joong Ki di Acara Ini Tembus Angka Rp 15 Juta

Itulah yang kemudian bikin penggemar kesal. "Berlebihan nggak sih?" tulisnya, merujuk kepada sang manajer. Kemudian ia lanjut menulis pendapatnya dalam posting-an yang sama.

"Kalau dia bertindak seperti ini di hadapan fans, aku nggak bisa bayangin gimana perlakuan manajer ini di dalam mobil atau di asrama. Tapi jujur aja sih video ini cukup jadi bukti. Ngerti sih, kalau jadi manajer itu nggak gampang, tapi sebagai bagian dari industri masa kayak gini sih. Aku tidak mengerti dia begini karena I.O.I masih rookie atau gimana," lanjutnya.

Simak Juga: Hyeri 'Girl's Day' Nangis Dengar Kabar Choi Sung Won Idap Leukimia

Netizen yang membaca posting-an tersebut setuju bahwa tindakan sang manajer memang agak berlebihan. Mereka pun meminta penjelasan dari manajemen YMC Entertainment sekaligus permohonan maaf dari mereka atas tindakan manajer tersebut.



Insiden ini sebelumnya juga sempat terjadi pada Red Velvet. Salah satu manajer pelantun 'Dumb Dumb' itu pernah berbuat kasar kepada fans sampai akhirnya ia diberhentikan dari pekerjaannya setelah video rekaman fans beredar di media sosial.

(ron/mmu)