detikHot

kpop

Lagu Comeback Lee Hi Diciptakan Jonghyun 'SHINee'

Jumat, 04 Mar 2016 15:56 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: YG Entertainment.
Jakarta - Rupanya Jonghyun 'SHINee' semakin memantapkan statusnya sebagai komposer, bukan lagi hanya personel boyband KPop. Setelah sempat menciptakan lagu buat IU di album 'Modern Times', kini lagunya lagi-lagi dinyanyikan oleh artis dari manajemen lain: Lee Hi.

Sedikit mengejutkan memang mengingat Lee Hi datang dari manajemen HIGHGRND, di bawah naungan YG Entertainment. Agensi yang punya genre bertolak belakang dengan SM Entertainment yang menaungi SHINee dan Jonghyun.

Perasaan kaget juga dialami oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Tablo sebagai CEO dari HIGHGRND merahasiakan soal Jonghyun sampai jadwal syuting video klip dirilis.

Baca Juga: Park Bo Gum Dapat Peran Pangeran di Drama Terbaru

"Aku tidak tahu apapun sampai akhirnya tanggal syuting video klip keluar kalau 'Breathe' diciptakan oleh Jonghyun 'SHINee'," kata YG ketika diwawancarai OSEN belum lama ini.

Lalu kenapa Tablo menutup-nutupinya dari YG? Sang CEO punya pandangannya sendiri.

"Kurasa dia mungkin khawatir kalau aku akan berprasangka kalau tahu lagu itu punya Jonghyun. Tapi aku senang mendengar beritanya. Senang juga bahwa Tablo melihat potensi di Jonghyun," lanjut sang bos Bigbang.

Simak Juga: 'Descendants of the Sun' Episode 4: Susahnya Kencan dengan Prajurit Militer

Album baru Lee Hi akan mengusung genre hip-hop. Karena menurut Tablo tidak banyak solois perempuan di Korea yang benar-benar membawakan musik bergenre ini. Separuh albumnya akan keluar bulan ini. Sementara sisanya akan diluncurkan bulan depan.

Comeback Lee Hi dengan dua lagu andalan (yang satu lagi berjudul 'Hold My Hand') ini sudah benar-benar dinantikan oleh fans. Mengingat solois jebolan 'KPop Star' itu belum merilis album terbarunya sejak 3 tahun yang lalu.


(ron/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com