Intip Teaser Pacaran Gemes Xiumin 'EXO' dan Jimin 'AOA'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 02 Mar 2016 09:53 WIB
Foto: FNC Entertainment.
Jakarta - FNC dan SM Entertainment akan mengulang sukses kolaborasi Seohyun 'SNSD' dan Yonghwa 'CNBlue' lewat 'Banmal Song'-nya beberapa tahun lalu di 2016 ini. Kali ini mereka memasangkan Jimin 'AOA' dan Xiumin 'EXO' dalam sebuah proyek baru yang akan bikin gemas penggemar.

Lagu ini berjudul 'Call You Bae'. Setelah sempat meluncurkan beberapa teaser foto penuh tanda tanya, kini manajemen secara resmi memamerkan video teaser pendek untuk lagu yang akan dirilis 3 Maret itu.

Main Stage: D.O, Personel EXO yang Makin Ingin Diakui sebagai Aktor

Xiumin membuka teaser berdurasi 30 detik itu dengan dandanan siap kencan. Ia mengetuk pintu rumah Jimin namun yang muncul malah seorang laki-laki yang wajahnya ditutupi oleh emotikon terkejut. Sebelum akhirnya Jimin keluar dan mengajak Xiumin masuk sambil bergaya imut.

Dari teasernya saja, 'Call You Bae' sudah menawarkan rasa yang berbeda dari proyek solo Jimin sebelumnya. Pelantun 'Like A Cat' itu tak lagi tampil fierce dengan dandanan hitam-hitam dan image yang swag lewat lagu-lagu rap, kini ia memilih untuk tampil lebih pop.



Main Stage: Ketika D.O 'EXO' Tenggelam Makin Dalam di Akting

'Call You Bae' juga jadi kolaborasi pertama Xiumin dengan sesama idola KPop sejak debutnya di industri tahun 2012 lalu. "Aku sangat bersemangat dan rasanya keren karena ini pertama kalinya aku berduet dengan wanita," katanya.

Lagu ini akan jadi bagian dari proyek solo Jimin '#OOTD'. Cover album untuk track 'Call You Bae' juga sudah diluncurkan manajemen yang menampilkan Xiumin dan Jimin berdiri di depan sebuah dinding sambil berpegangan tangan layaknya pasangan.

(ron/tia)