detikHot

kpop

Selebriti Korea Hadiri VIP Screening Film Baru D.O 'EXO' dan Kim So Hyun

Jumat, 19 Feb 2016 13:49 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Star Daily News Foto: Star Daily News
Jakarta - Film 'Pure Love' akan ditayangkan di layar-layar bioskop di Korea jelang akhir bulan Februari ini. Tetapi sebelum itu sebuah event VIP screening digelar dan dibanjiri oleh kedatangan para selebriti kenamaan Korea Selatan.

Mulai dari para idola KPop, aktor hingga aktris datang ke Seoul Megabox Theatre di COEX pada Kamis (18/2/2016) malam. Semuanya memberikan dukungan buat film baru yang diperankan oleh D.O 'EXO' dan aktris Kim So Hyun itu.

Teman-teman dekat D.O termasuk personel EXO Xiumin ikut hadir di antara para tamu undangan. Ketua geng Ryeo-Line (D.O adalah salah satu anggotanya), Ryeowook 'Super Junior' juga tampak berjalan di wall of fame.


Para pemeran drama 'It's Okay, It's Love' yang diperankan oleh D.O tahun 2014 silam pun tak ketinggalan untuk memberikan dukungannya kepada aktor bernama asli Do Kyungsoo itu. Lee Kwang Soo terlihat membawa banner bertuliskan nama D.O ketika berdiri di wall of fame bersama Sung Dong Il dan dua aktor lainnya.


Personel BTS Jin juga terlihat di antara tamu undangan. Bintang-bintang kenamaan Korea Selatan seperti Park Bo Gum, Kim Woo Bin, Choi Woo Shik, Kim Sae Ron, Kim Yoo Jung, Ji Soo dan Jo Jong Suk yang punya proyek film juga dengan D.O tersenyum ramah ke arah kamera.



Mendapatkan dukungan dari para selebriti membuat fans jadi semakin penasaran untuk menyaksikan akting D.O dan Kim So Hyun di 'Pure Love'. Rencananya film ini baru akan tayang 24 Februari mendatang.


'Pure Love' menceritakan kisah cinta pertama antara D.O dan Kim So Hyun yang berlatar tahun 1991. Kisah cinta dan persahabatan masa remaja mereka diceritakan lagi lewat sebuah surat radio.




(ron/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com