Gendut Saat SMP, Kang Ha Neul Pernah Jadi Korban Bully

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 18 Feb 2016 10:51 WIB
Foto: SBS (Moon Lovers)
Jakarta - Kita tentu sering melihat adegan bully ketika menyaksikan drama Korea tentang anak SMA. Seperti ketika Lee Eun Bi di-bully teman sekelasnya sampai bunuh diri di serial 'School 2015'. Ternyata kejadian ini sempat terjadi pada aktor Kang Ha Neul. Tapi tidak sampai mencoba bunuh diri, tentu saja.

Tampil sebagai bintang tamu di acara 'Radio Star' episode 17 Februari malam, Kang Ha Neul mengaku pernah jadi korban bully ketika duduk di sekolah menengah pertama. Hal ini terjadi karena tubuhnya saat itu gendut sehingga jadi bulan-bulanan teman sekelas.

Baca Juga: Hari Terakhir untuk Dapat CD Coldplay, The Corrs, dan SNSD Gratis dari detikHOT!

"Karena gendut jadi kamu di-bully, kami dengar kamu juga takut berada di antara orang-orang?" tanya para pembawa acara yang dibalas oleh pemeran 'Misaeng' itu dengan anggukkan kepala.

Terjadi sebuah kekacauan kecil di studio ketika Kim Gura Cs berniat untuk memperlihatkan foto masa SMP Kang Ha Neul ke layar kaca. "Tolong jangan!" teriaknya sambil berusaha untuk merampas foto itu dari tangan para host, meski terlambat.  Sambil malu-malu sang aktor langsung menutupi wajah dan memegang kepalanya.


Simak Juga: 7 Tahun Kuliah, Sooyoung 'SNSD' Berurai Air Mata Saat Wisuda

Aktor kelahiran 21 Februari 1990 itu berubah banyak selama beberapa tahun terakhir jika melihat dari foto masa SMP itu. Pipinya gempal meski tetap ada wajah masa kininya yang terlihat jelas dalam foto lama. Di bawah foto itu tampak tulisan nama Kim Ha Neul.

"Aku mengganti namaku agar tidak sama dengan aktris Kim Ha Neul," tutupnya.

(ron/mmu)