Nggak Sabar! Menanti Rilis Lagu Baru iKON 'Apology'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 12 Nov 2015 16:58 WIB
Jakarta - iKON sudah meresmikan debut mereka September lalu dengan lagu berjudul 'My Type' dan 'Rhythm Ta'. Tetapi baru setengah album saja yang diluncurkan oleh YG Entertainment saat itu dan masih ada sisa setengah album lagi yang siap menyusul.

Setengah album kedua ini rencananya akan dirilis pada 1 November silam. Tetapi akhirnya diundur ke 14 Desember oleh manajemen YG Entertainment. Sembari menunggu, akan ada single baru yang dirilis iKON bulan ini.

Baca Juga: Dituduh Kirim Foto Alat Kelamin ke Fans, Aktor Korea Kai Dipolisikan

Lagu ini berjudul 'Apology' yang akan sedikit berbeda dengan dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Diproduseri oleh Teddy dan Kush, 'Apology' akan jadi lagu bergenre R&B yang bertempo slow tentang cinta.

Personel iKON Bobby ikut menulis lirik untuk lagu ini. Rencananya, track ini akan diluncurkan pada 16 November mendatang bersama dengan lagu baru lainnya yang berjudul 'Anthem'. Lagu kedua ini kembali bergenre hip-hop dan akan dinyanyikan oleh Bobby dan B.I saja.

Simak Juga: Chanyeol 'EXO' dan Seohyun 'SNSD' Mojok Bareng di Cuplikan Film Baru

Seperti halnya perilisan September lalu, iKON akan tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu baru mereka. 'Apology' akan siap dibawa ke acara musik layar kaca untuk diperlihatkan kepada fans.


(ron/mmu)