Amber dan Luna 'f(x)' Rilis Single Spesial untuk 'Ultra Korea 2015'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Jun 2015 11:41 WIB
Jakarta - Meski belum ada kelanjutan kabar comeback dari girlband f(x) tahun ini, dua personelnya akan merilis single untuk mengobati rasa kangen para fans. Amber dan Luna akan tampil dalam sebuah algu elektronik untuk 'Ultra Korea 2015'.

'Ultra Korea 2015' merupakan festival musik elektronik yang akan digelar 12 - 13 Juni mendatang. Amber dan Luna akan jadi salah satu penampil di acara ini bersama dengan Justin Oh.

Baca Juga: Begini Kerja Keras Hyeri 'Girl's Day' Sebelum Syuting 'Reply 1988'

Lagu berjudul 'We Own The World' juga akan dirilis secara spesial untuk dibawakan di festival ini sekaligus juga jadi lagu tema resmi untuk 'Ultra Korea 2015'. Lagu ini rencananya diluncurkan pada 8 Juni mendatang pada pukul 12:00 siang waktu Korea.

"Amber, Luna dan produser Justin Oh berkolaborasi untuk lagu 'We Own The World' sebagai lagu tema resmi 'Ultra Korea 2015'," manajemen SM Entertainment mengumumkan dari akun KakaoTalk PlusFriend resmi f(x), Jumat (5/6/2015).

Simak: Berapa Bayaran Tao 'EXO' untuk Jadi Model Game Ponsel?

Sebelumnya, Luna juga sempat merilis beberapa single solo untuk proyek yang berbeda. Sementara Amber awal tahun ini debut sebagai solois dengan album dan lagu andalan berjudul 'Shake That Brass'.




(ron/mmu)