Goodbye... MBLAQ Resmi Ditinggal Lee Joon dan Thunder

- detikHot
Selasa, 16 Des 2014 11:46 WIB
Jakarta -

Oktober lalu mencuat kabar bahwa Lee Joon dan Thunder akan keluar dari MBLAQ karena kontrak mereka sudah berakhir dengan manajemen J. Tune Camp. Namun, beberapa hari kemudian mereka mengabarkan bahwa kabar tersebut masih bisa berubah.

Hari ini, Selasa (16/12/2014) kuasa hukum Lee Joon dan Thunder memberikan sebuah pengumuman resmi. Bahwa kedua personel pelantun 'Y' itu sudah tidak lagi bernaung di bawah manajemen J. Tune Camp.

Keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak diambil keduanya sejak berakhirnya konser 'Curtain Call' pada 31 November lalu. Konser tersebut merupakan penampilan terakhir Joon dan Thunder bersama Mir, G.O dan Seungho.

Joon dan Thunder resmi keluar dari manajemen membuat fans bertanya-tanya. Bagaimana nasib MBLAQ selanjutnya dengan tiga orang member yang tersisa?

Belum ada pernyataan dari J. Tune Camp mengenai hal ini. Namun, lewat akun Twitter-nya beberapa waktu lalu Mir sempat menjanjikan akan ada perubahan dari MBLAQ sendiri, meski tidak merinci seperti apa perubahan yang dimaksud.

(ron/mmu)