detikHot

kpop

BTS dan Halsey akan Bawakan 'Boy with Luv' di Billboard Music Awards

Senin, 15 Apr 2019 16:36 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta - BTS akan segera kembali ke panggung Billboard Music Awards. Namun, kali ini mereka tidak akan tampil sendiri, melainkan bersama Halsey dan akan membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul 'Boy with Luv'.

Dikutip dari Soompi, Senin (15/4/2019) BTS pertama kali mengungkap penampilan 'Boy with Luv' dalam acara Saturday Night Live, BTS mengumumkan bahwa mereka akan membawakan lagu tersebut bersama Halsey di panggung Billboard.

'Boy with Luv' sendiri merupakan lagu utama dari album terbaru BTS yang bertajuk 'Map of the Soul: Persona' yang dirilis pada 12 April lalu.

Meski baru rilis beberapa hari, video musik 'Boy with Luv' telah berhasil memecahkan berbagai rekor YouTube dan hingga kini jumlah penontonnya masih terus meningkat.

Penampilan BTS di panggung Billboard kali ini adalah penampilan kedua RM Cs setelah sebelumnya tampil membawakan lagu 'Fake Love' pada ajang yang sama di tahun 2018 yang sekaligus menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang tampil di Billboard Music Awards.

Pada ajang penghargaan kali ini, BTS masuk nominasi dalam dua kategori yaitu kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist. Sementara itu Billboard Music Awards akan digelar pada 1 Mei 2019 mendatang.

(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com