DetikHot

kpop

Stray Kids Ajak Penggemar Mencari Jati Diri di Konser Malam Ini

Sabtu, 26 Jan 2019 22:25 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Stray Kids Ajak Penggemar Mencari Jati Diri di Konser Malam Ini Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Konser Stray Kids yang bertajuk 'Unveil Tour in Jakarta' pada malam ini berlangsung meriah. Stray Kids membuka konser malam ini dengan lagu 'Hellevator' yang langsung disambut dengan histeris oleh para Stay (fans Stray Kids).

Sebelum melanjutkan penampilan, Stray Kids menjelaskan sedikit tentang konsep album-album mereka yang bertajuk 'I am Not', 'I am Who', dan yang terbaru 'I am You'.

Woojin Cs kemudian berpindah ke panggung yang lebih dekat dengan fans dan melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu 'Mirror', 'WHO?', 'Insomnia', dan juga 'Voices'.

Usai membawakan keempat lagu tersebut, ke sembilan member Stray Kids pun kembali berbincang dengan Stay Indonesia.

"'Mirror' adalah sebuah lagu untuk mencari jati diri, jadi kami harap kita bisa sama-sama mencari jati diri lewat lagu ini," ujar salah satu member.

Lagu-lagu Stray Kids memang dikenal memiliki arti yang mendalam dan hal itu menjadi daya tarik terbesar boyband yang debut pada Maret 2018 lalu itu.

"Kadang-kadang saat membaca surat atau komentar, kami jadi tahu kekhawatiran Stay dan aku ingin kalian tahu bahwa kami juga merasakan hal yang sama. Jadi kami membuat lagu 'Voices' agar kalian bisa mengabaikan suara-suara dalam pikiran kalian," ujar Bang Chan selaku salah satu member yang turut menulis lagu tersebut.

Kemudian Hyunjin meminta Chang Bin untuk memperkenalkan lagu mereka selanjutnya yang berjudul 'My Pace'.

"Lagu berikutnya sangat cocok didengar saat stres. Semoga semua Stay bisa mengikuti lagu ini," ujar Chang Bin sebelum melanjutkan penampilan.



(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed