DetikHot

kpop

Hore! Park Bo Gum Sambangi Jakarta 23 Maret 2019

Jumat, 11 Jan 2019 09:46 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Hore! Park Bo Gum Sambangi Jakarta 23 Maret 2019 Foto: Park Bo Gum (dok. Mecima Pro)
Jakarta - Aktor tampan Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menyapa penggemar di Jakarta melalui acara fan meeting.

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh Mecima Pro selaku promotor yang akan menyelenggarkan acara pada hari Kamis (10/1).

Aktor yang namanya tengah melambung lewat drama 'Encounter' itu akan menyapa penggemar Indonesia melalui fan meeting yang bertajuk '2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta '.

Pihak promotor juga telah merilis harga tiket sekaligus seat plan dan juga mengungkap beberapa benefit yang bisa di dapat oleh penggemar untuk fan meeting Park Bo Gum kali ini.

Tiket terbagi menjadi 4 kategori. Kategori Pink yang merupakan kategori termurah bisa di dapat dengan harga Rp 750.000.

[Gambas:Instagram]


Tiket Yellow dijual dengan harga Rp 1.250.000, Green seharga Rp 1.650.000, dan kategori Blue dengan harga Rp 2.550.000.

Kategori Blue sendiri yang merupakan tiket termahal memiliki benefit yang berbeda antara member dan non-member Mecima Pro.

Para member pemegang tiket kategori Blue berkesempatan untuk menyaksikan sesi konferensi pers sebelum fan meeting dimulai.

Meski begitu jangan khawatir, karena pemegang tiket seluruh kategori berkesempatan untuk melakukan hi-touch langsung dengan Park Bo Gum.

Tiket bagi para member MCP akan mulai dijual pada 13 Januari 2019 pukul 14.00 WIB. Sedangkan penjualan tiket secara umum akan dimulai pukul 16.00 pada hari yang sama. Tiket akan tersedia di website Indotix, Palemtiket, dan MCP FC.

Sementara itu acara fan meeting dengan Park Bo Gum akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 23 Maret 2019 mendatang.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed