DetikHot

kpop

Konser BLACKPINK di Jakarta akan Full Live Band!

Selasa, 04 Des 2018 15:32 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Konser BLACKPINK di Jakarta akan Full Live Band! Foto: BLACKPINK (Dok. Instagram)
Jakarta - Indonesia adalah negara kedua selain Korea yang akan dihampiri BLACKPINK dalam rangkaian konser '2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA: JAKARTA'. Sebelumnya, mereka akan menggelar konser terlebih dahulu di Thailand.

Tak berbeda dengan konser tur dunia di negara sebelumnya, BLACKPINK juga akan menggunakan konsep yang sama di konser di Jakarta pada Januari 2018. Secara khusus, YG Entertainment, sebagai manajemen, akan mempersiapkan live band untuk mengiringi konser Lisa Cs.

"Di sini live band seperti di Korea. Semua musiknya live. Live band-nya langsung dari YG Entertainment," ungkap Samantha sebagai perwakilan dari IME Entertainment saat ditemui di kawasan Gelora Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12).

Hingga kini, persiapan sudah mencapai 70 persen. Begitu juga soal tata panggung, belum semua property yang dikirim langsung dari Korea Selatan sampai di Indonesia.


Tonton video: Ini Bocoran Penampilan BLACKPINK di Indonesia
[Gambas:Video 20detik]

"Masih on progress. Karena base-nya dari Korea, jadi masih in discussion soal progres-nya. Sementara untuk seating plan, bagian seating akan berundak. Jadi yang duduk di belakang pasti kelihatan," pungkasnya.

BLACKPINK akan menggelar konser tur di Jakarta pada 20 Januari 2019. Tiket dibagi dalam 7 kategori, dan dijual mulai 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB.



(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed