DetikHot

kpop

Makin Seru, Drama 'Terius Behind Me' Cetak Rating Tinggi

Kamis, 25 Okt 2018 16:39 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Makin Seru, Drama Terius Behind Me Cetak Rating Tinggi Foto: Terius Behind Me (dok. ist)
Jakarta - MBC sukses menguasai persaingan rating di slot hari Rabu dan Kamis lewat drama 'Terius Behind Me'. Pada episode terbarunya yang tayang pada 24 Oktober kemarin, drama yang dibintangi oleh So Ji Sub tersebut mencetak rating dua digit dan berhasil mengalahkan dua drama pesaingnya yang berasal dari KBS dan juga SBS.

Dikutip dari Soompi, Kamis (25/10/2018) Menurut Nielsen Korea, dua episode terbaru dari drama tersebut meraup rating sebanyak 8,2 persen dengan catatan tertinggi mencapai 11,6 persen. Sedangkan pada rating penonton usia 20-94 tahun 'Terius Behind Me' mencetak 4,5 persen dan 5,6 persen yang menajdikan drama tersebut sebagai nomor satu di antara semua program di slot tayangnya.

'Terius Behind Me' sendiri menceritakan tentang Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Son). Go Ae Rin merawat dua anaknya sendirian mengingat sang suami yakni Cha Jung Il (Yang Dong Geun) hanya pulang ke rumah pada malam hari.

Namun sayangnya, sang suami mendadak terbunuh. Sebagai seorang tetangga sekaligus seorang agen rahasia, Kim Bon pun menawarkan diri untuk menjaga dua anak Ae Rin dengan tujuan mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Sementara itu, drama SBS yang bertajuk 'Heart Surgeons' menyusul dengan rating 5,7 persen dan 7 persen. Kemudian drama KBS 'The Ghost Detective' yang dibintangi oleh Choi Daniel dan Park Eun Bin masih meraup rating yang cukup rendah yakni hanya 2,1 persen.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed