DetikHot

kpop

Kontestan Produce 48 akan Dibayar Rp 1,2 Juta Per Episode

Selasa, 17 Apr 2018 18:07 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kontestan Produce 48 akan Dibayar Rp 1,2 Juta Per Episode Foto: Produce 48 (Mnet)
Jakarta - Produce 48 akan mulai ditayangkan pada Juni 2018 mendatang. Detail soal acara tersebut pun sedikit demi sedikit mulai tersebar.

Setelah nama-nama kontestannya, kini beredar pula bayaran yang akan diterima para trainee per episode. Dikutip dari Soompi, Selasa (17/4) seorang sumber menyebut para kontestan akan menerima bayaran sebesar 100 ribu Won, atau senilai Rp 1,2 per episode.

Tak hanya itu, para kontestan juga akan mendapatkan upah jika ada lagu yang dirilis selama ajang Produce 48 digelar. Setidaknya, mereka akan mendapatkan 1 juta Won (Rp 12,8 juta) per lagu.

Ketentuan ini tentunya akan lebih menguntungkan para kontestan jika dibandingkan dengan dua ajang terdahulu, Produce 101 dan Produce 101 Season 2. Sebelumnya, para kontestan tak dibayar per episode, dan hanya mendapat upah dari lagu yang dirilis.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 96 peserta siap untuk mengikuti ajang Produce 48. Lee Hong Ki 'FT Island', Soyou, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee '1MILLION Dance Studio', dan Choi Young Joon akan menjadi mentor para peserta di ajang ini.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed