DetikHot

kpop

Hiks! JBJ Resmi Bubar 30 April Ini

Rabu, 14 Mar 2018 18:00 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Hiks! JBJ Resmi Bubar 30 April Ini Foto: JBJ/Instagram
Jakarta - Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, boyband yang terbentuk melalui produce 101 season 2 tersebut resmi mengakhiri kontraknya pada bulan April mendatang.

Dikutip dari Soompi, Rabu, (14/03/2018) sebuah pernyataan resmi mengumumkan bahwa JBJ akan berakhir pada 30 April setelah 7 bulan promosi.


"JBJ dan agensi yang menaunginya sepakat untuk mengakhiri kontrak sesuai dengan perjanjian awal yaitu 7 bulan dan akan berakhir pada 30 April 2018," ujar pernyataan tersebut.

Pernyataan tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung JBJ hingga saat ini.

"JBJ dapat lahir karna dukungan dari para penggemar. Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memberi dukungan dan dorongan kepada JBJ," lanjutnya.

Sementara itu, JBJ juga meminta kepada para penggemar untuk terus mendukung para member meskipun sudah tidak bersama lagi. Mereka juga berterima kasih kepada para penggemar karena telah mengizinkan mereka untuk debut.

"Kami meminta dukungan dan dorongan tanpa henti untuk para anggota yang akan memulai garis baru dengan hati yang gugup. Kami akan bekerja kerjas sehingga kami bisa berjanji untuk menjadi lebih baik dimasa depan. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mengizinkan kami untuk debut," pungkasnya.


Para anggota JBJ akan terus melanjutkan aktivitas mereka dengan para penggemar hingga 30 April mendatang. Setelah itu, para masing-masing member akan melanjutkan aktivitas secara individu.
(mah/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed