DetikHot

kpop

Dikabarkan Coba Bunuh Diri, Ini Kondisi Lee Joon Sebenarnya

Rabu, 14 Feb 2018 18:06 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dikabarkan Coba Bunuh Diri, Ini Kondisi Lee Joon Sebenarnya Foto: Lee Joon (Instagram)
Jakarta - Belum lama ini, Lee Joon eks MBLAQ sempat dikabarkan mencoba bunuh diri saat tengah menjalani wajib militer. Pihak manajemen pun mengungkap kondisi sebenarnya sang idola.

Dikutip dari Soompi, Rabu (14/2) pihak manajemen Prain TPC mendatangi lokasi wamil Lee Joon pada 13 Februari lalu. Mereka memeriksa lebih lanjut soal rumor percobaan bunuh diri yang beredar.

"Lee Joon tidak mencoba untuk melukai dirinya sendiri dengan mengiris nadinya. Karena berita palsu ini, kami akan mengungkap kondisi Lee Joon yang sebenarnya. Ini belum pernah diungkap sebelumnya, tapi Lee Joon mengidap gangguan panik akut saat menjalani karier sebagai aktor," ungkap pihak manajemen.

"Ia menghadapi masa-masa sulit saat akan menjalani wamil. Namun, ia tetap pergi karena merasa kuat untuk menjalaninya. Kemudian, ia berusaha keras untuk menghilangkan gangguan yang diidapnya tersebut dengan perilaku positif, hingga mendapatkan sertifikat karena telah menyelesaikan training awal di militer," lanjutnya.

Namun beberapa waktu kemudian, gangguan tersebut kembali muncul dan bertambah parah. Namun dengan dukungan teman-temannya di kamp wajib militer, ia terus mendapatkan perawatan dan mencoba untuk menyelesaikan kewajibannya di militer dengan baik.

"Lee Joon saat ini bekerja keras untuk menyelesaikan kewajibannya sebagai tentara. Kami berharap tak ada lagi artikel-artikel yang dibuat tentang masalah ini agar Lee Joon bisa sembuh dan agar pihak keluarga tak lagi merasa tersakiti," pungkas pihak manajemen.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed