DetikHot

kpop

Krystal 'f(x)' Tertekan Pasca Putus dari Kai 'EXO'

Rabu, 16 Ags 2017 09:55 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Krystal f(x) Tertekan Pasca Putus dari Kai EXO Foto: Krystal 'f(x)' Tertekan Pasca Putus dari Kai 'EXO' (Coridel Entertainment)
Jakarta - Diwawancara belum lama ini, Jessica mengungkap bagaimana dirinya dan sang adik, Krystal f(x) saling mendukung dalam berbagai hal. Termasuk, hubungan asmara.

Dilansir Soompi, Rabu (16/8) Jessica ditanya soal pendapatnya tentang perpisahan sang adik dengan Kai 'EXO'. Mantan member SNSD itu menyebut Krystal merasa lebih tertekan pasca putus dari Kai.

"Kau tidak dapat berbuat banyak tentang awal dan akhir hubungan. Aku selalu berpihak pada adikku. Sejujurnya, dia mungkin merasa mendapatkan banyak tekanan dari berita perpisahan itu dibandingkan berita kencannya," ucap Jessica.

Seperti yang kita ketahui, Krystal dan Kai baru saja mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juni lalu. Hubungan yang sudah terjalin selama satu setengah tahun tersebut harus kandas karena kesibukan dari kedua belah pihak.

Jessica juga membahas tentang hubungannya bersama Tyler Kwon. Dia menyiratkan cinta mereka masih berjalan dengan kuat.

"Aku tidak berpikir kalian harus khawatir tentangku. Aku akan memberitahu kalian ketika sesuatu yang mengkhawatirkan terjadi," pungkasnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed