DetikHot

kpop

Pengumuman! Eric Nam Sambangi Jakarta Lewat 'Saranghaeyo Indonesia'

Selasa, 25 Jul 2017 14:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pengumuman! Eric Nam Sambangi Jakarta Lewat Saranghaeyo Indonesia Foto: Pengumuman! Eric Nam Akan Sambangi Jakarta Lewat 'Saranghaeyo Indonesia' (Mecima Pro)
Jakarta - Satu lagi artis yang diumumkan oleh Mecima Pro untuk tampil di konser 'Saranghaeyo Indonesia'. Eric Nam telah dikonfirmasi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Hal tersebut diumumkan oleh Mecima Pro melalui akun media sosialnya. Eric Nam adalah artis keempat yang diumumkan dan menjadi penyanyi solo ketiga yang menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Sebelumnya, Mecima Pro telah mengkonfirmasi kehadiran Dean dan Lee Hi di konser 'Saranghaeyo Indonesia'. Grup K-Pop iKon juga telah diumumkan menjadi satu-satunya grup yang diumumkan hingga kini.

'Saranghaeyo Indonesia' akan digelar 25 November 2017 mendatang. Lokasi yang dipilih adalah ICE, BSD hall 5.

Sementara itu, hingga kini pembelian tiket belum dibuka untuk umum. Namun para pemilik member MCP sudah bisa membelinya sejak Senin, 24 Juli 2017 lalu.

Tiket dijual mulai Rp 750 ribu untuk Pink Festival. Yellow Tribune dijual seharga Rp 1,5 juta, sedangkan tiket termahal berada di kategori Blue Festival seharga Rp 1,750 ribu.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed