DetikHot

kpop

Minhyun Gabung Wanna One, NU'EST Comeback Berempat

Senin, 19 Jun 2017 17:22 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Minhyun Gabung Wanna One, NUEST Comeback Berempat Foto: Minhyun Gabung Wanna One, NU'EST Comeback Berempat (dok. Facebook NU'EST)
Jakarta - Empat anggota NU'EST, Hwang Minhyun, Kang Dong Ho, Kim Jong Hyun dan Choi Min Ki baru saja menyelesaikan keikutsertaan mereka dalam ajang 'Produce 101'. Setelah Minhyun dinyatakan ikut debut bersama 10 orang lainnya, Pledis Entertainment pun mengaku tengah mempersiapkan comeback untuk NU'EST.

'Produce 101' adalah ajang survival yang diikuti oleh 101 trainee dari berbagai manajemen, yang bertujuan untuk membentuk sebuah boyband baru beranggotakan 11 orang. Pada Jumat (16/6) lalu, musim kedua 'Produce 101' telah menggelar episode final, dan menemukan 11 orang pilihan 'nation's producer', yang salah satunya adalah Hwang Minhyun

Atas bertambahnya kepopuleran NU'EST pasca empat dari lima membernya mengikuti ajang tersebut, Pledis Entertainment memutuskan untuk mempersiapkan comeback NU'EST tanpa Minhyun pada paruh kedua 2017. Sementara Minhyun, akan menjalani debut dengan Wanna One (nama grup besutan 'Produce 101') hingga kontrak berakhir pada Desember 2018.

"Kami berterima kasih kepada nation's producer yang sudah memberikan dukungannya kepada Jonghyun, Minhyun, Minki dan Dongho melalui 'Produce 101' selama kurang lebih empat bulan. Seperti yang sudah diketahui, Minhyun akan debut bersama Wanna One hingga 31 Desember 2018. Kami juga akan berusaha agar Minhyun bisa memberikan yang terbaik," ujar pihak manajemen melalui sebuah pernyataan.

"Jonghyun, Minki dan Dongho juga akan mempersiapkan diri untuk fans bersama Aron, yang sudah menunggu selama periode 'Produce 101'. Namun, Jonghyun, Minki dan Dongho harus terlebih dahulu beristirahat, sehingga kami belum bisa memberikan detail soal comeback NU'EST. Tapi kami akan bekerja keras agar NU'EST bisa segera bertemu dengan fans," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Pledis Entertainment pun berjanji ke depannya akan mengurus NU'EST lebih baik agar perjuangan selama lima tahun berkarier tidak sia-sia. Namun, hingga kini masih belum ada tanggal pasti keempatnya akan comeback.

Baca juga: Konser NU'EST di Brazil Meriah

(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed