detikHot

kpop

Jelang Setahun Debut, G-Friend Akan Rilis Album Mini ke-3

Rabu, 13 Jan 2016 15:24 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Source Music Entertainment Foto: Source Music Entertainment
Jakarta - 'Glass Bead' yang diluncurkan Januari 2015 lalu mencuri perhatian pecinta KPop. Lagu ini dinyanyikan oleh girlband G-Friend. Banyak berita yang mengekor perilisan 'Glass Bead', mulai dari member G-Friend yang mirip Jessica Jung sampai koreografi lagu tersebut yang terasa sama dengan lagu debut SNSD.

Sudah setahun berlalu sejak perilisan 'Glass Bead', kini G-Friend move on ke album terbaru mereka yang juga akan diluncurkan Januari ini. Sekaligus sebagai perayaan satu tahun debut mereka.

Lewat akun Instagram resmi mereka, Yuju Cs meluncurkan sembilan foto yang terpotong-potong. Jika digabungkan, foto teaser ini menampilkan logo baru G-Friend berikut dengan tulisan Bahasa Korea nama mereka.

Baca Juga: Meski Masih Rookie, Woozi Eksis Jadi Produser Seventeen

Di bagian latar belakang tampak sebuah tangan yang memegang kristal es. Di bagian bawah logo huruf G juga tampak kristal es lain yang membingkai inisial huruf dari grup pelantun 'Me Gustas Tu' ini.

Meski sudah memasuki bulan Januari, artis Source Music itu rupanya masih "terjebak" di konsep bulan Desember. Walaupun sebenarnya tidak masalah juga sih menggunakan konsep salju di Januari, mengingat di Korea masih musim dingin.

Nah, album mini terbaru G-Friend ini akan menjadi perilisan ketiga mereka menyusul 'FLOWER BUD' di pertengahan tahun 2015 lalu. Clue untuk album mini grup beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji itu rencananya siap dibocorkan hari ini.

Simak Juga: Bangtan Boys Masih Eksis di Puncak Chart Billboard

"13. Jan. 2016. #여자친구 #GFRIEND 3rd Mini Album coming soon! #instateaser," tulis mereka di Instagram.



Kira-kira akan seperti apa ya, lagu baru mereka nanti? Kita tunggu!


(ron/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com