DetikHot

kpop

Setelah Mengaum di \'Wolf\', EXO Lanjutkan Promo \'Growl\'

Kamis, 25 Jul 2013 10:29 WIB  ·   - detikHOT
Setelah Mengaum di \Wolf\, EXO Lanjutkan Promo \Growl\
Jakarta - Para fans EXO sepertinya akan kembali histeris Agustus nanti. Setelah merampungkan promosi \\\'Wolf\\\' sepanjang Mei hingga pertengahan Juli ini, EXO akan siap meluncurkan versi repackaged<\/em> dari \\\'XOXO (Kiss & Hug)\\\'.

Rumor tentang album repackaged<\/em> ini memang sudah lama beredar di antara pecinta grup yang debut dengan lagu \\\'MAMA\\\' tersebut namun SM Entertainment baru mengkonfirmasi kebenaran berita ini Kamis (25\/7\/13).

Dilansir Ten Asia lewat sebuah rilis pers SM menjelaskan akan ada tiga lagu baru dalam album repackaged<\/em> nanti. Sisanya, 12 lagu yang termasuk dalam \\\'XOXO (Kiss & Hug)\\\' akan tetap disertakan. Title track<\/em> untuk promosi repackaged<\/em> ini berjudul \\\'Growl\\\' yang sepertinya masih memiliki kaitan dengan \\\'Wolf\\\'.

SM masih merahasiakan tiga lagu tambahan dalam album repackaged <\/em>in. Namun, fans seperti biasa menebak-nebak bahwa nantinya tiga lagu yang ada dalam album kemas ulang ini adalah lagu-lagu yang pernah menjadi backsound<\/em> di teaser debut EXO awal 2012 lalu.

Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Luhan, Kris, Lay, Chen dan Tao akan memulai promosi \\\'Growl\\\' lewat acara \\\'M! Countdown\\\' 1 Agustus mendatang. Sementara album kemas ulang ini akan dirilis resmi 5 Agustus.

Dengan kembalinya EXO ke panggung artinya akan ada video musik baru yang mereka suguhkan untuk penggemar. Namun mengingat video musik \\\'Wolf\\\' versi drama bagian kedua belum juga dirilis, bisa jadi SM menyiapkan bagian dua tersebut sebagai video \\\'Growl\\\' bulan depan.




(ron/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed