DetikHot

kpop

Album Kim Hyun Joong Rajai Tangga Lagu Asia

Jumat, 15 Jul 2011 12:31 WIB  ·   - detikHOT
Album Kim Hyun Joong Rajai Tangga Lagu Asia
Jakarta - Juni 2011 lalu aktor yang juga personel boyband SS501 Kim Hyun Joong merilis album solo perdananya. Album yang diberi tajuk \\\'Break Down\\\' itu langsung merajai tangga lagu di Asia.

Album tersebut menjadi nomor satu di jajaran tangga lagu G-music dan Five Music di Taiwan, tangga lagu Astro di Fillipina, tangga lagu Channel V di Thailand dan tangga lagu KKBox di Hong Kong. Sementara di beberapa tangga lagu lainnya, album Kim terus merangkak naik.

\\\"Sangat luar biasa melihat album berhasil secara internasional walaupun itu versi Korea tapi laris manis,\\\" ujar agensi Kim, Keyeast, dilansir Reuters, Jumat (15\/7\/2011).

Sejak dirilis, album Kim memang mendapat sambutan positif. Dua mingga pertama, album tercatat terjual sebanyak 100 ribu kopi. Kim menjadi personel SS501 pertama yang meraih penghargaan. Padahal keempat rekannya yang lain sudah bersolo karier lebih dulu dari Kim.

Bintang serial drama \\\'Boys Before Flowers\\\' itu akan tur keliling Asia. Total ada delapan negara di Asia yang akan disinggahi pria berusia 25 tahun itu. Indonesia kebagian nggak ya?





(yla/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed