DetikHot

kdrama

'Madame Antoine', Kisah Peramal Cantik dan Psikoterapis Ganteng

Jumat, 29 Jan 2016 10:29 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Madame Antoine, Kisah Peramal Cantik dan Psikoterapis Ganteng Foto: K-Plus.
Jakarta - Go Hye Rim (Han Ye Seul) dijuluki sebagai Madame Antoine oleh orang-orang. Karena ia mengaku bisa berhubungan secara gaib dengan roh Ratu Prancis abad XVII Marie Antoinette yang dituduh berkhianat dan tewas dipenggal. Tapi ternyata ada rahasia di balik kemampuan Hye Rim.

Ternyata, Hye Rim memang perempuan yang jago meramal nasib seseorang. Namun bukan karena dirinya bisa berkomunikasi dengan arwah ataupun punya hubungan batin dengan Marie Antoinette, namun karena kecerdasan dan insting tajam yang dimilikinya.

Baca Juga: Dari Dunia Sihir, Hogsmeade Kini "Pindah" ke Korea Selatan

Suatu hari, Hye Rim mengikuti tes psikologis yang dibuat oleh seorang psikoterapi bernama Choi Soo Hyun (Sung Joon). Setelah ujian tersebut entah kenapa beberapa klien Soo Hyun malah beralin ke Hye Rim yang membuat Soo Hyun merasa geram dan menjebak peramal itu.


Selanjutnya bisa ditebak, keduanya pun terlibat dalam sebuah kisah cinta yang berawal dari eksperimen Soo Hyun. Menurutnya cinta sejati itu tidak ada. Sampai akhirnya ia terjebak dalam kisah cinta itu sendiri.

Simak Juga: Kerennya Dance Taeyong Cs di Peluncuran Proyek NCT SM Entertainment


Kisah Hye Rim dan Soo Hyun adalah bagian dari drama Korea terbaru 'Madame Antoine' yang belakangan menarik pecinta drama Korea. Disutradarai oleh Kim Yoon Chul (My name is Kim Sam Soon), 16 episode 'Madame Antoine' bisa disaksikan di saluran televisi K-Plus (K-Vision channel 24) secara eksklusif.

'Madame Antoine' akan tayang perdana Senin 1 Februari 2016 mulai pukul 21:30 WIB. Episode terbarunya siap mengudara setiap Senin dan Selasa pada jam yang sama.




(ron/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed