DetikHot

hot-profile

Kenalkan! David John Schaap, si Ganteng yang Suka Petualangan

Selasa, 20 Okt 2015 11:30 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kenalkan! David John Schaap, si Ganteng yang Suka Petualangan Dok.pribadi
Jakarta -

Bila Anda yang senang menyaksikan acara jalan-jalan di televisi pastilah tak asing dengan sosok berikut. Cowok ganteng berdarah Indo bernama David John Schaap ini rutin jadi host di acara 'My Trip My Adventure' (MTMA) yang tayang di Trans TV.

David mengajak pemirsa jalan-jalan ke berbagai tempat di Tanah Air. Bahkan tak cuma jalan-jalan, cowok blasteran Belanda-Sunda ini juga berpetualang dari satu daerah ke daerah lain.

David bisa didapuk jadi host di tivi tak cuma bermodal tampang saja. Pindah-pindah memperkenalkan keunikan tempat-tempat yang ia singgahi memang sudah jadi hobinya sejak lama. Jadi buat anda para kaum hawa, David ini memang cowok banget!

Kepada detikHOT David menguraikan dirinya bisa menjadi host karena kebetulan.

"Awalnya ditawarin pas saya lagi di perjalanan pulang ke Bali dari Flores bike road trip bersama teman teman. Salah satu tim kreatif MTMA lihat saya dari iklan Djarum terus dia ketik nama saya di Instagram lalu menghubungi saya dan mengajak buat trip sama mereka. Dan alhamdulillah mereka senang so jadilah saya host sampai sekarang," urai pemuda bermata cokelat ini.



Intip saja akun Instagram-nya di 'david8js'. Di sana ia mengunggah banyak momen ketika dirinya mengunjungi berbagai tempat. Dari pantai hingga gunung bahkan juga memamerkan aksinya berselancar hingga melakukan aksi ekstrem seperti ikut balapan sapi Pacu Jawi kala berkunjung ke Padang.

"Ini memang sudah jadi passion dan hobi saya. Senang bisa bekerja yang sesuai dengan passion," sambungnya lagi.

Di usianya yang genap 25, semangat David memang meletup-letup. Baginya, dunia menawarkan banyak hal untuk dilihat dan dicoba. Ingin kenal dengan David lebih jauh? Simak di Hot Profile hari ini.


(doc/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed