DetikHot

hot-profile

Ashilla Zahrantiara Si Cantik di 'ABG Jadi Manten'

Jumat, 25 Apr 2014 10:18 WIB  ·   - detikHOT
Ashilla Zahrantiara Si Cantik di ABG Jadi Manten Ashilla Zahrantiara (heri/detikhot)
Jakarta - Aktris Ashilla Zahrantiara merambahkan kariernya ke dunia akting. Nama mantan personel girlband 'Blink' itu kini tengah bersinar terang lewat sinetron 'ABG Jadi Manten'.

Baru-baru ini, detikHOT bertemu dengan Ashilla di lokasi syuting 'ABG Jadi Manten' di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sulung dari tiga bersaudara itu ramah dan murah senyum saat pertama kali berkenalan.

"Maaf ya lama menunggu. Ini baru rehat syuting," ungkap Ashilla. Parasnya yang cantik nampak kelelahan. Ia mengaku hari-harinya disibukkan dengan syuting stripping sinetron yang tayang di stasiun SCTV tersebut.

Saat itu, Ashilla terlihat casual memakai cardigan warna biru donker, dipadu rok pink. Meski wajahnya nampak lelah, ia tak pelit mengumbar senyum. Sesekali dirinya tertawa hingga barisan giginya yang menggunakan behel terlihat.

Sambil ngobrol santai di dalam mobilnya, Ashilla bercerita mengenai kiprahnya di dunia hiburan. Ia mengawali karier lewat ajang 'Idola Cilik' di 2008. "Di situ aku cuma jadi finalis, masuk 10 besar aja," katanya.

Selang dua tahun setelah itu, Ashilla pun bergabung dengan girlband 'Blink'. Di girlband itu, ia pertama kali berakting lewat sinetron 'Putih Abu Abu'. Tidak lama setelahnya, ia pun memutuskan untuk keluar dan bersolo karier.

Saat keluar dari 'Blink', karier Ashilla pun semakin melejit di dunia tarik suara dan akting. Ia telah menelurkan dua single berjudul 'Bieb', dan 'Me and You'. Judul terakhir merupakan original sountrack film 'Me and You Versus The World' yang juga dibintanginya.



Bicara soal sinetron terbarunya 'ABG Jadi Manten', cewek kelahiran Jakarta, 25 Februari 1997 itu berperan sebagai Shilla. Seorang cewek kota sombong, dan possesif, yang selalu mengejar-ngejar cinta Bisma 'SM*SH'.

"Di 'ABG Jadi Manten' aku perannya jadi cewek dari kota yang angkuh, sombong. Tapi sebenarnya nggak antagionis, deep inside dia baik. Labil doang mungkin ya, karena dari kota, dan baru beradaptasi di kampung. Mungkin dia risih," papar dara berzodiak Pisces itu.

"Basicly karakternya Shilla itu lumayan sama kayak aku, kisahnya juga lumayan sama. Di sini aku ngejar Bisma. Aku tuh adore banget sama dia. Lebih posesif sih jatuhnya. Padahal Bisma bukan siapa- siapa aku," sambungnya lagi antusias.

Ditambahkan Ashilla, dirinya merasa bersyukur karena sinetron 'ABG Jadi Manten' dapat sambutan baik hingga saat ini melewati 50 episode. Meski kariernya di dunia akting bagus, ia berjanji tidak akan meninggalkan tarik suara.

"Aku sebenarnya lebih prefer ke nyanyi. karena memang dari awal aku terjunnya di dunia musik bukan akting. Aku kalau nyanyi bisa lebih mengeksplore, karena memang jiwa aku di nyanyi," tandas dara yang punya penggemar yang menamai diri mereka Shivers itu.


(bar/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed