DetikHot

hot-profile

Nikah dengan Marcell, Rima Melati Adams Ingin Punya Anak Lagi

Selasa, 05 Jun 2012 13:55 WIB  ·   - detikHOT
Nikah dengan Marcell, Rima Melati Adams Ingin Punya Anak Lagi
Jakarta - Nama Rima Melati Adams semakin dikenal ketika menikah dengan Marcell Siahaan pada 28 Januari 2009. Menurutnya, pernikahan itu adalah hal yang tak pernah ia rencanakan sebelumnya.

Berbincang dengan detikhot di rumahnya di Bintaro, Rima menguraikan memorinya perihal perkenalannya dengan pelantun lagu \\\'Firasat\\\' itu. Tak ada rasa suka sedikit pun yang terbersit saat berkenalan dengan penyanyi berdarah Jawa-Ambon tersebut di sebuah acara musik di Singapura pada 2006 silam.

Wanita yang memiliki satu anak dari pernikahan terdahulunya itu justru acuh tak acuh saat diajak kenalan dengan Marcell. \\\"Nggak ada rasa suka sama sekali, malah jutek gitu saya pas diajak kenalan,\\\" ujarnya sambil tergelak.

Namun setelah saling bertukar nomor telepon, obrolan pun kian intens dan keduanya mulai menjalin asmara. Meski terpisah jarak dua negara, cinta antara Rima dan Marcell pun tak goyah. Seiring waktu, ia pun kemudian mengiyakan ajakan Marcell untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

\\\"Dari perkenalan itu, dia mulai ajak ngobrol, sampai akhirnya ya kita berhubungan dan kemudian menikah,\\\" kisah Rima.


\\\"\\\"

Menilai mantan suami Dewi Lestari itu bukan tipikal pria romantis, namun Rima mengaku menemukan rasa nyaman padanya. \\\"If you want a man to marry, he is a man whose able to love you,\\\" puji Rima pada pria yang melamarnya pada 2009 itu.

Kini ia dan sang suami pun tengah merencanakan untuk memiliki anak tahun ini. Keinginan itu memang diakui Rima disiapkan secara matang. Pasalnya, tak hanya ingin sukses dalam kariernya di dunia hiburan, ia pun ingin sukses menjadi ibu yang selalu ada untuk anaknya.

\\\"Nggak mungkin saya jalanin karier, jadi ibu juga iya. Saya ingin karier dulu kemudian punya anak, bagaimanapun yang nantinya mengurus anak ya harus saya,\\\" paparnya.




(doc/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed