DetikHot

Hot Profile

Yuk, Mengenal Lebih Dekat dengan Emir Mahira

Selasa, 27 Des 2011 09:17 WIB  ·   - detikHOT
Yuk, Mengenal Lebih Dekat dengan Emir Mahira
Jakarta - Aktor cilik Emir Mahira kembali beraksi sebagai Bayu dalam film \\\'Garuda Di Dadaku 2\\\'. Akting Emir di film yang rilis 15 Desember itu pun mendapat sambutan positif dari para penontonnya.

Seperti apa sosok Emir dalam kesehariannya? Apakah karakter Emir mirip dengan karakter Bayu?

Lahir di Jakarta, 19 September 1997, Emir tumbuh sebagai anak laki-laki yang sangat tahu apa yang diinginkannya. Anak kedua dari tiga bersaudara itu kini tengah mengenyam pendidikan di ISS International School, Singapura.

\\\"Sekarang aku kelas 9. Menjadi seorang anak SMP sangatlah mengasyikkan. Banyak hal baru yang aku dapatkan. Teman-temanku juga sangat banyak bahkan dari berbagai belahan dunia,\\\" ujarnya saat berbincang dengan detikhot.


\\\"\\\"

Ya, memang benar kata Emir. Mendapatkan hal yang baru sangatlah mengasyikkan. Salah satunya, bergaul dengan teman dari berbagai negara yang membuat rasa ingin tahunya semakin berkembang.

Cara bergaul, cara berbicara, serta kebiasaan setiap negera itu dikatakannya sangatlah beragam. Maka tak heran jika ia sangat senang dan menikmati pendidikannya saat ini.


\\\"\\\"

\\\"Di sekolah aku hanya ada dua orang Indonesia dan aku yang paling hitam. Mereka semuanya putih-putih. Tapi itu nggak masalah yang penting sekarang aku sangat nyaman dengan apa yang aku dapatkan,\\\" katanya seraya tersenyum.

Penasaran kenapa Emir memilih tinggal di Singapura? Padahal, ia lahir dan besar di Jakarta? Ehmm tahan dulu, karena hari ini kamu bisa mengetahui lebih dalam siapa sebenarnya Emir Mahira. Simak terus ya, hanya di detikhot.





(wes/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed