Grammy Awards 2018

Grammy Tambah Musisi yang Akan Manggung, Siapa Saja?

Dicky Ardian - detikHOT  ·   Kamis, 11 Jan 2018 11:10 WIB
Grammy Tambah Musisi yang Akan Manggung, Siapa Saja? Foto: Grammy Awards 2018
Dalam hitungan minggu, Grammy Awards 2018 segera digelar. Recording Academy sebagai penyelenggara telah menambahkan musisi yang akan manggung.

Sederet nama besar dipastikan bakal menjadi headliner-nya. Dari Fox News, Kamis (11/1/2018), Bruno Mars menjadi salah satu yang dipercaya memanaskan panggung Grammy 2018.

Tidak sendirian, ia akan menggandeng Cardi B yang juga sebagai teman duetnya di lagu 'Finesse'. Begitu juga dengan Luis Fonsi yang mengajak Daddy Yankee untuk membawakan 'Despacito'.


Selain itu, ada juga Kesha, SZA, Logic, Alessia Cara, Khalid, Patti LuPone, dan Ben Platt. Mereka secara bergantian akan menghibur tamu undangan di sela pembacaan pemenang nominasi Grammy 2018.

Sebelumnya, nama besar lain juga sudah dijadwalkan akan ikut naik panggung. Mereka adalah Lady Gaga, Little Big Town, P!nk, dan Childish Gambino.

Rencananya, Grammy Awards 2018 akan digelar di Madison Square Garden di New York, Amerika Serikat. Acara itu bakal disiarkan live pada 28 Januari waktu setempat atau 29 Januari WIB.