Malam Minggu Sempurna dengan Keromantisan Daniel Caesar
Minggu, 21 Jul 2019 07:04 WIB

Malam Minggu Sempurna dengan Keromantisan Daniel Caesar

Daniel Caesar di We The Fest 2019 Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Malam itu, pria bernama asli Ashton Simmonds itu memang tak terlalu banyak bicara. Namun sesekali ia juga menyapa penonton.
 

Dalam gelaran We The Fest 2019 hari kedua, Sabtu (20/7/2019), Daniel Caesar menjadi salah satu bintang yang penampilannya paling ditunggu. Terbukti, panggung utama WTF Stage menjadi begitu ramai menjelang ia tampil.

Ini bukan kali pertama Daniel Caesar menyapa penggemarnya dengan tampil di Jakarta. Sebelumnya, ia pernah manggung di salah satu festival musik yang berlangsung pada Maret 2018 lalu.

Saat Daniel Caesar naik ke panggung, suara teriakan penonton langsung terdengar begitu riuh. 'CYANIDE' menjadi lagu pertama yang dilantunkam oleh penyanyi asal Kanada tersebut.

Malam itu ia tampil kasual dengan mengenakan kaus berwarna hitam.

"Jakarta!" sapanya di tengah-tengah lagu yang langsung disambut hangat oleh tepukan tangan penonton yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.




'Love Again' dan 'ARE YOU OK?' menjadi lagu selanjutnya yang ia bawakan.

Malam itu, pria bernama asli Ashton Simmonds itu memang tak terlalu banyak bicara. Namun sesekali ia juga menyapa penonton.

"Hei apa kabar kalian?" tanyanya kemudian membawakan lagu 'OPEN UP'.

Ketika membawakan 'Hold Me Down' dan 'TOO DEEP TO TURN BACK', ia pun memainkan gitar akustiknya. 'FRONTAL LOBE MUZIK' juga menjadi salah satu lagu yang dibawakan olehnya.

Menjelang akhir, barulah suasana benar-benar memanas. Dimulai dari lagu 'Get You', sejumlah penonton tampak antusias bernyanyi mengikuti lirik yang dinyanyikan oleh musisi kelahiran 1994 itu.

Diikuti dengan 'Japanese Denim' yang juga banyak turut dinyanyikan oleh mereka yang hadir. Tak sedikit dari mereka yang langsung merekam video menggunakan ponselnya untuk mengabadikan momen.

Daniel Caesar di We The Fest 2019Daniel Caesar di We The Fest 2019 Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Tampaknya Daniel Caesar sadar betul lagu apa yang paling banyak diketahui orang dan akan banyak dinyanyikan. Pada saat membawakan 'Best Part', ia banyak menyodorkan mikrofonnya ke arah penonton.

Para penggemarnya pun langsung permintaan sang idola. Mereka bernyanyi bersama-sama.

Selain itu, 'Blessed' juga menjadi lagu yang mendapatkan sambutan tak kalah meriah.

Meski bukan penampil terakhir, Daniel Caesar berhasil tampil dengan manis dan membawa suasana romantis pada pengunjung We The Fest malam hari itu.

* * *
Related Articles
Latest Articles