Jefri Nichol Jadi Petinju Ellyas Pical di The Exocet
Senin, 15 Jul 2019 22:02 WIB

Jefri Nichol Jadi Petinju Ellyas Pical di 'The Exocet'

Foto: Jefri Nichol (ismail)
Nama Jefri Nichol kembali didapuk dalam sebuah film biopik berjudul 'The Exocet'. Film itu menceritakan seorang atlet tinju, Ellyas Pical.
 

Nama Jefri Nichol kembali didapuk dalam sebuah film biopik berjudul 'The Exocet'. Film itu menceritakan seorang atlet tinju, Ellyas Pical.

Perannya kali ini membuat Jefri harus mengkeritingkan rambutnya demi menyamakan kondisi fisiknya dengan Ellyas Pical. Ia pun juga mengaku nyaman dengan rambut keritingnya tersebut.

"Nyaman sih, dari dulu pengin banget jadi keritingin rambut dan alhamdulillah kesampean ya, sekalian berproyek juga ya," ujar Jefri saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).


Perannya kali ini memiliki tantangan yang cukup banyak bagi Jefri Nichol. Film ini juga merupakan genre film biopik yang baru pertama kali ia dapatkan.

"Banyak banget sih tantangannya, tapi bukan kesulitan. Ini film biopik pertama aku jadi orang pernah ada. Kesulitan ya sih pasti, jadi petinju nggak mudah banget," tambahnya lagi.

Bukan hanya itu saja, Jefri kini mulai melatih kebiasaan dirinya. Ia mulai belajar untuk menggunakan tangan kirinya dalam mengerjakan sesuatu.

"Aku harus menghilangkan kebiasaan lama aku, yang buruk-buruk pastinya. Belajar kidal juga, malah terbiasa kidal, dan ya masuk ke dalam cara berpikir Om Elly sebuah tantangan juga, cara pikir itu beda sama orang kebanyakan," pungkas Jefri.

Film 'The Exocet' ini juga akan menampilkan sosok Vino G Bastian dan Chicco Jerikho.

* * *
Related Articles
Latest Articles