Produser Optimistis SYTD 2 Raih 4 Juta Penonton Lebih
Kamis, 26 Jan 2017 13:24 WIB

Produser Optimistis 'SYTD 2' Raih 4 Juta Penonton Lebih

Foto: Komario Bahar/detikHOT
Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril itu akhirnya ditetapkan rilis 9 Februari 2017 mendatang.
 

'Surga yang Tak Dirindukan 2' sempat dijadwalkan tayang Desember 2016 lalu. Namun film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril itu akhirnya ditetapkan rilis 9 Februari 2017 mendatang.

Meski mundur, hal itu diyakini tak akan berpengaruh pada respons publik yang menantikan kelanjutan cerita poligami sosok Arini dan sang suami Pras ini. Rumah produksi MD Pictures optimistis filmnya akan disaksikan lebih banyak penonton di bioskop.

"Saya merasa power-nya kuat ada hikmahnya mundur. Hype lebih tinggi, orang jadi penasaran. Orang lebih penasaran dan promosi sudah jor-joran. Harapan saya memecahkan rekor sampai 4-5 juta (penonton) tembus. Saya melihat ada potensi ke sana," ujar Manoj Punjabi, sang produser.

Kini 'Surga yang Tak Dirindukan 2' tengah melalui proses sound mixing. Bagian ini menjadi salah satu proses akhir untuk menyempurnakan cerita filmnya.

Bersama produser, sutradara Hanung Bramantyo tengah melakukan sound mixing di Amerika Serikat dengan salah satu sound engineer terbaik di Hollywood, Chris David. Intip prosesnya di video berikut ini.

* * *
Related Articles
Latest Articles