Arifin Putra Janji Film 'Lelawa' Bikin Penasaran
Arifin Putra Janji Film Lelawa Bikin Penasaran
Senin 19 Des 2016 | 20:16 WIB

Arifin Putra Janji Film 'Lelawa' Bikin Penasaran

Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Setelah bermain di film action 'The Raid 2: Brandal', Arifin Putra kini akan kembali hadir dengan film action terbarunya, 'Lelawar'.
 

Setelah bermain di film action 'The Raid 2: Brandal', Arifin Putra kini akan kembali hadir dengan film action terbarunya, 'Lelawar'. Rencananya film dari sutradara Angga Dwimas Sasongko itu akan diproduksi di bulan Maret 2017.

Film ini menceritakan kisah nyata pembajakan pesawat yang terjadi di tahun 1980-an. Semua penumpang di dalam pesawat tersebut disandera.

Di film tersebut, Arifin berperan sebagai salah satu pasukan elit dari TNI yang mencoba menyelamatkan korban sandera.

"Film ini bakal bikin penonton bertanya-tanya. Setiap karakter nggak ada yang baik dan jahat. Semuanya abu-abu. Benar-benar fokus ke manusianya," ujar Arifin saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Setiap karakter yang ditampilkan dalam film ini nantinya akan membuat penonton menebak-nebak siapa yang salah dan siapa yang benar. Semua ini dirancang khusus oleh penulis skenario terkenal, Salman Aristo.

"Membawa penonton bertanya-tanya sendiri. Ini baik nggak sih, itu jahat nggak sih. Jadi mempertanyakan yang baik dan yang jahat. Siapa yang melakukan hal benar dan salah. Justru itu yang membuat penonton bertanya-tanya," tambahnya.

Film yang berasal dari kata kelelawar ini rencana akan tayang di bulan Desember 2017 mendatang. Dengan menggandeng Arifin Putra, Chicco Jerikho, dan Lukman Sardi film ini siap membuat setiap penonton penasaran.

* * *
Related Articles
Latest Articles