Sunan Kalijaga Masih Tak Percaya Salmafina Pindah Agama
Senin, 15 Jul 2019 21:18 WIB

Sunan Kalijaga Masih Tak Percaya Salmafina Pindah Agama

Foto: Instagram
Namun hingga kini, ayahnya, Sunan Kalijaga, belum percaya terkait hal tersebut.
 

Beberapa hari ini ramai pemberitaan soal Salmafina Sunan yang pindah agama. Namun hingga kini, ayahnya, Sunan Kalijaga, belum percaya terkait hal tersebut.

Sunan bertanya ke awak media soal bukti kalau Salmafina telah pindah keyakinan. Ia seakan tak percaya dengan foto yang beredar di media sosial terkait putrinya yang memakai kalung salib dan pergi beribadah.

"Mirip-mirip saja kali. Buktinya Salma apa? Mirip kali, kan anak saya pasaran mukanya," ujar Sunan Kalijaga di Direktorat Jendral Imgrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).


Lebih lanjut, Sunan Kalijaga masih yakin Salmafina tak pindah agama. Ia juga mengaku belum menanyakan soal masalah yang ramai berkembang ke Salmafina langsung.

Sebab, ia sudah lama tak berkomunikasi dengan anak sulungnya itu. Namun, Sunan siap bicara dari hati ke hati dengan Salma terkait pemberitaan yang ramai.

"Saya belum masuk ke tahap itu ya. Karena saya masih meyakini sampai detik ini ya Salma, putri saya masih sama seperti yang dulu. Makanya ini saya bilang dua minggu terakhir ini saya tidak dapat, berkomunikasi dengan baik. Saya tidak tahu Salma tinggal di mana. Bagaimana saya mau menanyakan hal-hal yang lebih bersifat pribadi atau prinsip," bebernya.

"Makanya orang pada nanya, nggak saya bilang itu hoax. Kenapa? Saya nggak tahu. Saya belum tatap muka, belum ngomong dari hati ke hati sama dia," ungkapnya.


Sunan Kalijaga sekali lagi ingin memastikan langsung dari mulut Salmafina soal disebut sudah pindah agama. Soal anaknya yang memakai kalung salib pun dirinya butuh melihat langsung hal tersebut.

"Saya belum pernah lihat. Kalau saya orang hukum saya harus lihat dengan mata kepala saya sendiri bahkan bisa megang," pungkasnya.

* * *
Related Articles
Latest Articles