Ternyata Iqbaal Ramadhan Bukan Tipe Cowok yang Suka Berkomitmen
Ternyata Iqbaal Ramadhan Bukan Tipe Cowok yang Suka Berkomitmen
Jumat 08 Feb 2019 | 19:44 WIB

Ternyata Iqbaal Ramadhan Bukan Tipe Cowok yang Suka Berkomitmen

Iqbaal Ramadhan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Bicara soal cinta, Iqbaal Ramadhan adalah pria yang menghargai perasaan. Susah untuk jatuh cinta, sekalinya melihat orang yang pas ia akan memperjuangkannya.
 

Bicara soal cinta, Iqbaal Ramadhan adalah pria yang menghargai perasaan dan isi hati. Susah untuk jatuh cinta, sekalinya melihat orang yang pas Iqbaal akan memperjuangkannya.

"Jadi susah buat jatuh cinta, setelah jatuh cinta 'oh gue kayak harus dapatin dia nih'. Terus gue berusaha mengapresiasi apa yang gue mau," tegas bintang film 'Dilan 1991' itu saat berbincang santai dengan detikHOT di kantor detikcom.




Iqbaal mengibaratkan ketika dirinya mendekati seorang perempuan, dirinya akan serius menjalaninya. Tapi, ketika dalam hubungan itu ada yang dirasa tidak baik, Iqbaal akan mencari akar pemasalahannya.

"Ketika lo deketin cowok, atau lo deketin cewek saat itu itu kan momen dimana lo pengen banget dapetin dia. Tapi, ketika saat dalam hubungan lo merasa menyesal, lo nggak mau lagi sama dia itu kan pasti ada sesuatu yang harus lo cari tahu," ungkapnya.

"Jadi gue suka mengikat diri, gue nggak mau berkomitmen tapi gue bikin komitmen. Jadi apalagi umur gue 19 tahun, gue lakuin apa yang gue mau, jika bikin gue bahagia akan gue lakuin," lanjut Iqbaal Ramadhan.

Saat berusia 15 tahun, Iqbaal merasakan cinta pertama. Betapa beruntungnya, Iqbaal bisa memacari sang kekasih selama 1,5 tahun.


Tonton juga: Eksklusif! Buka-bukaan Iqbaal Ramadhan soal Kehidupannya

[Gambas:Video 20detik]

* * *
Related Articles
Latest Articles