Keceplosan! Iqbaal Ramadhan akan Lanjut Kuliah di Australia
Keceplosan! Iqbaal Ramadhan akan Lanjut Kuliah di Australia
Selasa 19 Jun 2018 | 22:25 WIB

Keceplosan! Iqbaal Ramadhan akan Lanjut Kuliah di Australia

Keceplosan! Iqbaal Ramadhan akan Lanjut Kuliah di Australia Foto: Ismail/detikHOT
Iqbaal Ramadhan baru saja lulus sekolah di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Banyak yang bertanya mengenai rencana Iqbaal berkuliah.
 

Iqbaal Ramadhan baru saja lulus sekolah di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Banyak yang bertanya-tanya mengenai rencana Iqbaal akan berkuliah.

Saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu, pemeran 'Dilan 1990' itu menyebutkan sudah diterima di salah satu universitas ternama di sebuah negara. Namun ia masih bimbang untuk mengambilnya.

"Kalau rencana kuliah sih ada. Cuma kalau di mananya, soon to be announced-lah, kayak gue apply di Indonesia dan gue apply di beberapa negara. Dan gue udah keterima di top university. Tapi gue belum bisa memutuskan," kata Iqbaal Ramadhan.


Namun, saat ditanya lebih lanjut hal apa yang membuatnya masih mempertimbangkan tempat kuliahnya tersebut, dia malah keceplosan menyebutkan negara tempat lokasi universitas ternama itu.

"Jadi kalau yang di Australia. Eh, keceplosan kan. Yaudahlah ya haha," tuturnya sambil tersipu malu.

"Jadi (yang) keterima di top university ternama. Tapi masih nunggu nilai ujian gue kemarin. Terus apply di sini, Indonesia, dan apply di sana. Tapi gue lebih berat ke sana kayaknya. Pun kalau gue kuliah di sini juga gue ke sana sana juga," pungkas pria 18 tahun itu.

Masuk melalui tes, Iqbaal Ramadhan menyebutkan jika memang dirinya jadi mengambil kuliah di sana. Rencananya, Iqbaal akan mulai kuliah pada Februari 2019.



Saksikan juga video 'Iqbaal Ramadhan Ingin Sekolah Sampai S2':


[Gambas:Video 20detik]

* * *
Related Articles
Latest Articles