Ingin Kuliah Jurusan Komunikasi, Iqbaal Ramadhan: Ilmunya Penting
Ingin Kuliah Jurusan Komunikasi, Iqbaal Ramadhan: Ilmunya Penting
Selasa 19 Jun 2018 | 19:43 WIB

Ingin Kuliah Jurusan Komunikasi, Iqbaal Ramadhan: Ilmunya Penting

Ingin Kuliah Jurusan Komunikasi, Iqbaal Ramadhan: Ilmunya Penting Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Setelah lulus sekolah di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat, Iqbaal Ramadhan berencana akan kuliah di luar negeri lagi.
 

Setelah lulus sekolah di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat, Iqbaal Ramadhan berencana akan kuliah di luar negeri lagi. Kabarnya ia akan mengambil jurusan komunikasi.

Ditanya lebih lanjut mengapa ingin mengambil jurusan tersebut, pria 18 tahun itu rupanya mempunyai alasan sendiri. Apa itu?

"Yang lebih luas aja sih. Bisa kepake buat apa aja," katanya saat berbincang dengan detikHOT di kawasan Mampang Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



Sebagai seorang publik figur, menurut Iqbaal Ramadhan ilmu komunikasi sangatlah penting ia kuasai. Iqbaal Ramadhan tak ingin nantinya salah-salah ucap soal apapun yang terlontar dari mulutnya.

"Apalagi gue sebagai publik figur. Gue ngerasa kayak ilmu komunikasi gue ini harus baik dan benar," tutur pemeran 'Dilan 1990' itu.

"Karena gue ngerasa kayak apapun yang gue sampein ke media, ke fans itu kan bakal ternotice banget ini. Jadi supaya pesan yang disampaikan benar, gue rasa caranya juga harus bener. Gue juga nggak pelit ilmu gitu, tentang bagaimana cara berkomunikasi," pungkasnya.

Saksikan juga video 'Iqbaal Ramadhan Ingin Sekolah Sampai S2':

[Gambas:Video 20detik]



* * *
Related Articles
Latest Articles