Salad Buah Jadi Makanan Wajib Iqbaal Ramadhan saat Lebaran
Salad Buah Jadi Makanan Wajib Iqbaal Ramadhan saat Lebaran
Selasa 19 Jun 2018 | 13:52 WIB

Salad Buah Jadi Makanan Wajib Iqbaal Ramadhan saat Lebaran

Beda Dari Orang Lain, Ini Makanan Wajib Iqbaal Ramadhan saat Lebaran Foto: Ismail/detikHOT
Bukan opor ayam atau rendang, Iqbaal Ramadhan rupanya punya makanan wajib sendiri di dalam keluarganya saat lebaran. Apa itu?
 

Bukan opor ayam atau rendang, Iqbaal Ramadhan rupanya punya makanan wajib sendiri di dalam keluarganya saat lebaran. Apa itu?

Ternyata yakni salad buah yang menjadi makanan wajib dalam setiap momen lebaran.

"Nyokap tiap tahun selalu bikin kayak salad buah gitu. Aduh itu gw suka banget tapi gw tidak bisa menjelaskan itu. Pake yogurt, keju, buah, natadecoco, itu enak banget. Itu harus," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Kalau opor gue nggak terlalu. Ada, tapi bukan yang harus gitu. Salad buah itu harus," sambungnya.

Selain salad buah, pemeran yang akrab dikenal dengan 'Dilan' itu juga senang dengan kue-kue yang hanya hadir saat lebaran. Salah satunya adalah nastar.

"Oh gw suka banget nastar. Ya kue-kue kering gitu, ngemil-ngemil," pungkasnya.

Saksikan juga video 'Iqbaal Ramadhan Ingin Sekolah Sampai S2':

[Gambas:Video 20detik]



* * *
Related Articles
Latest Articles