Digemari oleh Ririn Ekawati, Iqbaal Ramadhan Kikuk
Digemari oleh Ririn Ekawati, Iqbaal Ramadhan Kikuk
Senin 11 Jun 2018 | 21:00 WIB

Digemari oleh Ririn Ekawati, Iqbaal Ramadhan Kikuk

Iqbaal Ramadhan dan Ririn Ekawati Foto: (Instagram)
Iqbaal Ramadhan akhirnya bertemu dengan salah satu penggemarnya, yaitu Ririn Ekawati. Namun pertemuan itu membuat pemeran Dilan itu kikuk.
 

Sejak menonton film 'Dilan 1990', aktris Ririn Ekawati langsung menggemari sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, yang disebutnya sangat langka. Ibu dua anak ini sangat ingin bertemu dengan Iqbaal.

Hanya saja hal tersebut sempat tertunda karena beberapa hari sebelum film tersebut tayang Iqbaal kembali melanjutkan pendidikannya di Amerika.

Hingga pada akhirnya, Ririn berkesempatan bertemu langsung dengan Iqbaal pasca ia pulang dari Amerika di sebuah acara yang diadakan oleh salah satu teman Ririn.

"Jadi sebenarnya gue lagi ada acara, yang bikin acara ini temannya kita, yaudah," ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).


Ririn tampak berfoto bersama dengan Iqbaal. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip, Ririn tampak gugup saat bertemu idolanya tersebut.

"Aku juga kikuk ya, maksudnya biasa aja sih. Kayak sejujurnya bahwa yang ngefans sama gue, yang bukan generasi gue itu udah dari Coboy Junior sampai CJR tuh udah ada sebenarnya. Cuma sekarang lebih ke ekspos aja setelah film Dilan ini," ungkapnya.


Menurut mantan personil Coboy Junior ini, penggemarnya semakin meledak semenjak kemunculan film yang menjadikan dirinya sebagai pemeran utama ini.

"Orang-orang yang sudah buakn seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang 'Bal fans Lo kok sekarang jadi ibu-ibu'. Gue kagak dari dulu juga sebenanrya ibu-ibu udah banyak, cuma nggak vokal aja, nggak yang gimana-gimana," tuturnya.



Tonton juga video Iqbal tanggapi rasa kagum Ririn Ekawati hanya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]

* * *
Related Articles
Latest Articles