Tania Putri Si Kutu Buku 'Kepompong' Lulus S2, Dipuja-puji Netizen
Tania Putri Si Kutu Buku Kepompong Lulus S2, Dipuja-puji Netizen
Selasa 27 Feb 2018 | 12:25 WIB

Tania Putri Si Kutu Buku 'Kepompong' Lulus S2, Dipuja-puji Netizen

Foto: Tania Putri (dok Instagram Tania Putri)
Bintang sinetron 'Kepompong', Tania Putri benar-benar menjadi kutu buku dalam kehidupan nyata. Ia telah lulus S2 belum lama ini.
 

Ada yang masih ingat dengan Tania Putri si kutu buku dalam dalam sinetron 'Kepompong'? Kini ada kabar terbaru dari sang aktris yang dulu besar bersama Mikha Tambayong, Derby Romero, Dinda Kirana dan Aryani Fitriani tersebut.

Tania Putri seakan benar-benar menjadi kutu buku dalam kehidupan nyata. Ia telah lulus S2 belum lama ini. Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya.

Tania juga mengunggah foto saat wisuda. Di situ, ia sangat bangga bisa menyelesaikan pendidikannya sampai sejauh itu meski sudah berumah tangga dan memiliki anak.

"Teman seperjuangan selama 1.5 tahun ( walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng). Terasa bgt bedanya dari S1 yang temen se angkatan pasti seumuran Or paling gak beda jauh umurnya dengan pengalaman kerja yg minim or belum pernah kerja sama sekali.. Angkatan S2 kali ini mayoritas cowo lebih tepatnya banyak bapak -bapak yang umur nya lebih senior (jangan dibilang tua ya) dengan keahlian dan pengalaman yg udh byk bgt.. kebanyakan tugas-tugas S2 selalu menanyakan kaitan suatu teori dengan penerapan di tempat kerja masing2.. buat mereka yg memang udh kerja dan banyak pengalaman sih tinggal Cas cis cus," tulis Tania Putri saat dikutip detikHOT, Selasa (27/2/2018).

"Nah buat gw yang Ibu Rumah Tangga trus dapet pertanyaan "how to implement "this theory" in your workplace?" Suka bingung kan.. sebagai Ibu Rumah Tangga yang belum pernah kerja kantoran cukup susah buat jawab karna My workplace is only rumah, pasar, sm sekolah anak.. So.. sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi "mompreneur" dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami," tuturnya lagi.


Netizen juga bangga atas pencapaian studi Tania Putri. "Congrats Tan!! Proud of you,, aslii kereen bgtt.. Dengan status yg udh jd 'Mahmud' (MamahMuda) masih bisa fokus lanjutin S2. Gak sia2 yah dpt peran dgn julukan #kutubuku di kepompong dulu," kata akun @chika**etz.

Akan tetapi, ada yang justru fokus ke wajah cantik Tania saat wisuda. "Luar biasa cantiknya kak. Subhanalllah maha suci allah," timpal netizen lainnya.

Tania Putri sendiri sudah lama tak lagi berkecimpung di dunia keartisan. Ia memilih berbisnis.

Tania juga ternyata sudah menikah. Ia pun telah memiliki satu orang anak.

[Gambas:Video 20detik]

* * *
Related Articles
Latest Articles