Chelsea Islan Raih Penghargaan Innovative Young Leader 2017
Chelsea Islan Raih Penghargaan Innovative Young Leader 2017
Rabu 12 Apr 2017 | 21:55 WIB

Chelsea Islan Raih Penghargaan Innovative Young Leader 2017

Foto: Hanif/detikHOT
Aktris Chelsea Islan meraih penghargaan Innovative Young Leader 2017 dalam ajang Southeast Asia Leaders Summit 2017.
 

Aktris Chelsea Islan meraih penghargaan Innovative Young Leader 2017 dalam ajang Southeast Asia Leaders Summit 2017 yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) malam.

"Itu sebuah kehormatan buat aku karena di usia muda sudah diberikan achievement award. Jadi menurut mereka, aku sudah memberikan dampak positif kepada anak-anak muda dan memang semoga ke depannya akan dapat memotivasi anak-anak muda juga," ungkapnya saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

"Sebenarnya penghargaan ini jadi motivasi buat aku untuk terus berkarya, untuk terus menginspirasi anak muda Indonesia. Dari situ aku ingin membuat perubahan di Indonesia, semoga gerakan-gerakan anak muda juga fokus ke edukasi dan nasionalisme," lanjut bintang film 'Headshot' itu.

Ke depannya, dara kelahiran 2 Juni 1995 tersebut mengaku ingin membuat sebuah komunitas bernama, Youth of Indonesia. Ia ingin komunitas tersebut bisa fokus di tiga pilar yaitu, edukasi, nasionalisme dan perkembangan pemuda.

"Aku ingin bikin beberapa program yang fokus di situ. Biar mengembangkan sistem edukasi, juga bisa membuat anak muda makin cinta Indonesia, bangga jadi anak Indonesia dan menanamkan nilai-nilai nasionalisme pastinya," tuturnya.

Chelsea menyebut bahwa penghargaan tersebut merupakan titipan dari Tuhan. Ia berharap penghargaan itu juga bisa menjadi pencerahan bagi semua pemuda.

* * *
Related Articles
Latest Articles