Kisah Julie Estelle Kembali Kerja Sama dengan Mo Brothers
Kisah Julie Estelle Kembali Kerja Sama dengan Mo Brothers
Selasa 20 Sep 2016 | 14:23 WIB

Kisah Julie Estelle Kembali Kerja Sama dengan Mo Brothers

Foto: Mahardian/detikHOT
Setelah 'Rumah Dara', aktris Julie Estelle kembali dipertemukan oleh sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel dalam 'Headshot'.
 

Setelah 'Rumah Dara', aktris Julie Estelle kembali dipertemukan oleh sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel dalam 'Headshot'. Bintang 'Surat Dari Praha' itu menceritakan keterlibatan dirinya dalam film action yang juga dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan tersebut.

Berawal dari tawaran produser dari Screenplay Infinite Film, Julie mengawali membaca skrip dan jalan ceritanya hingga akhirnya menemukan kecocokan. Ditambah, bertemu lagi dengan sutaradara yang sama.

"Ceritanya bisa bergabung lagi, ini film kedua awalnya 'Macabre' (Rumah Dara). Emang di-approach langsung sih waktu itu sama produser, sama Pak Wicky terus kita ketemu ngobrol dan baca skenario dan ternyata cocok," ujar Julie Estelle di sela menghadiri world premiere 'Headshot' di Toronto, pekan lalu.

"Dan ini kedua kali aku kerja sama lagi sama Iko dan timnya. Jadi sama Kimo dan Timo udah kedua kali jadi enak ya chemistry-nya udah ada. Maksudnya kita juga ngejalaninnya jadi seru dan menyenangkan, jadi lancar" tambahnya.


Memiliki paras yang cantik, di film yang banyak menampilkan adegan berdarah tentunya menuntut dirinya harus terlihat bengis. Sebagai seorang aktris, Julie tentunya harus senantiasa menyesuaikan diri dengan tuntutan peran dalam genre film yang berbeda-beda.

"Dari awal karier saya di tahun 2005, mulai dengan drama, lalu sempat horor apalah romantic komedi, thriller, sampai akhirnya di tahun 2011 'The Raid 2: Berandal'. Ada kesempatan untuk ikut 'The Raid' itu kan melalui casting tuh, dan pertama kali ditawarin action itu udah apa ya udah senang banget ya kenapa karena gila nih belum pernah nih nyobain saya pribadi. Nggak pernah punya background sama sekali kan jadi bela diri itu Nol," kisahnya panjang-lebar.

Film 'Headshot' akan tayang di Tanah Air pada akhir tahun ini. Sebelumnya, selain tampil di sesi 'Midnight Madness' TIFF 2016, film tersebut juga mendapatkan penghargaan di L'Etrange Festival Paris 2016 untuk The Grand Nouveax Genre Award.

* * *
Related Articles
Latest Articles