Vanesha Prescilla Awali Karier Akting dengan Baik di 'Dilan 1990'
Vanesha Prescilla Awali Karier Akting dengan Baik di Dilan 1990
Rabu 14 Feb 2018 | 19:00 WIB

Vanesha Prescilla Awali Karier Akting dengan Baik di 'Dilan 1990'

Foto: Asep Syaifullah
Rapor dengan hasil yang memuaskan bagi karier berakting Vanesha Prescilla di panggung layar perak Tanah Air lewat aktingnya di 'Dilan 1990'.
 

Rapor dengan hasil yang memuaskan bagi karier berakting Vanesha Prescilla di panggung layar perak Tanah Air lewat aktingnya di 'Dilan 1990'. Bersama Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dengan apik memerankan karakter Milea yang diangkat dari novel mega bestseller karya Pidi Baiq.

Baca juga: The Sweet Sensation Vanesha Prescilla, Celeb Of The Month Bulan Ini

Lewat sang sutradara yang juga menggarap film 'Dilan 1990', Fajar Bustomi mengungkapkan suka citanya melihat jerih payahnya terbayarkan. Terutama melihat akting Vanesha Prescilla yang di tahun 2018 merintis kariersebagai seorang aktris.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Ya cukup berhasil ya," paparnya singkat.

"Maksudnya saya pikir akan kaku, susah ternyata dia punya semangat untuk menunjukkan, sebenarnya sih menunjukkan bahwa 'saya bisa, saya akan berusaha secara maksimal', buat saya sih ini awal yang bagus untuk Vanesha yah, selamat yah Vanesha," tambahnya bijak.

Dengan mengambil latar belakang kota Kembang, Bandung, film 'Dilan 1990' memang menggambarkan situasi era 90-an dengan tatanan artistik yang cukup mewakili tahun 1990-an. Melihat anak didiknya di film yang ia sutradarai, Fajar Bustomi menilai tidak ada kesulitan dalam mengarahkan Vanesha untuk memerankan karakter Milea.

"Jadi saya kan di film ini dibantu sama Pidi Baiq yang nge-direct kan, saya berdua dengan Pidi Baiq jadi Pidi Baiq lebih mengerti masalah 90-an. Berdua bersama-sama dia yang ngarahin dan apa lagi dia yang lebih mengenal Milea kan?, di novelnya kan dia menciptakan karakter-karakter ya jadi beban agak ringan," tambahnya seru.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Film 'Dilan 1990' garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Max Picture sampai saat ini sudah meraih lebih dari 5 juta kursi penonton Tanah Air. Hasil yang begitu memuaskan bagi tim produksi serta pemeran film yang tayang perdana pada 25 Januari lalu.

Sutradara dari film 'Surat Kecil untuk Tuhan' itu pun hingga sampai saat ini tidak pernah menyangka dengan antusias penonton layar lebar.

Baca juga: Sambil Makan Siang, Simak Serunya Video Pemotretan Vanesha Prescilla

"Pokoknya gue itu setiap pagi itu masih merasa ini loh, merasa mimpi sampai sekarang, sampai sekarang nih gue jalan di sini masih merasa mimpi gitu, sebegininya yah? Padahal mah kita pas bikin niatnya semoga penonton nggak kecewa aja tapi ternyata di kasih kaya gini maksudnya ya Alhamdulillah berkah," pungkasnya.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

* * *
Related Articles
Latest Articles