Kiat Sukses Seorang Ibu Sekaligus Manajer untuk Karier Natasha Wilona
Kiat Sukses Seorang Ibu Sekaligus Manajer untuk Karier Natasha Wilona
Jumat 26 Jan 2018 | 17:00 WIB

Kiat Sukses Seorang Ibu Sekaligus Manajer untuk Karier Natasha Wilona

Foto: Asep Syaifullah
Sebagai seorang Ibu serta manajer bagi sang buah hati yang kini tengah menikmati jerih payah kerja kerasnya sebagai seorang 'bintang'.
 

Sebagai orangtua tentunya menginginkan yang terbaik bagi sang buah hati, mulai dari pendidikan hingga karier. Hal tersebut yang turut dirasakan oleh Fransisco Teresia yang yang tak lain Ibunda dari pesinetron sekaligus bintang film Natasha Wilona.

Baca juga: Natasha Wilona Kerap Nostalgia Saat Awal Merintis Karier

Baru-baru ini detikHOT berbincang dengan Ibunda dari bintang film 'Nini Thowok The Movie'. Perempuan paruh baya itu menceritakan kisah dirinya sebagai seorang Ibu serta manajer bagi sang buah hati yang kini tengah menikmati jerih payah kerja kerasnya sebagai seorang 'bintang'.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Teresia begitu panggilan akrabnya, di awal karier sebagai bintang iklan dan terjun ke dunia sinetron dan FTV, Natasha Wilona sempat bergabung di salah satu manajemen artis. Namun, berjalan dengan waktu, istri dari Didi Setiadi memutuskan untuk mendampingi sang putri sendiri.

"Sebenarnya sempat juga sama manajemen juga pernah, cuma selebihnya saya sendiri sih," bukanya tegas.

"Sebenarnya sebelumnya juga sendiri, kalau iklan kan memang udah ada agensi iklannya ya kan, waktu dulu. Terus sempat sama manajemen habis itu udah selesai kontrak manajemen yaudah sendiri," tambahnya.

Sebagai orangtua pastinya Teresia meninginkan yang terbaik bagi kelangsungan karier Natasha Wilona yang saat ini menginjak usia 19 tahun. Bukan lantaran pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan saat di bawah manajemen artis, ia pun beranggapan bahwa menjalankan dua profesi sebagai ibu sekaligus manajer agar lebih mengalir begitu saja.

"Sebenarnya nggak ada ini, nggak ada tujuan tertentu atau maksud tersendiri, cuma kita kayak air mengalir aja, kayaknya pengen sendiri deh, ya gitu aja," urainya lagi.

Natasha Wilona yang terbilang masih muda saat memulai kariernya, Teresia tak kurang untuk memberikan masukan pada sang putri yang mantab menginjakkan kaki di panggung hiburan Tanah Air. Memiliki label sebagai public figure, otomatis privasi kehidupan pribadinya akan terusik, di situlah sang ibunda mengajarkan bagaimana selalu bersikap dan menjaga nama baik.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Jadi sebenarnya sih, semua orang punya kiat yah buat bertahan yah kan?," sambungnya bertanya.

"Bahwa intinya di saat kita sudah menjadi public figure, kita kan pasti kehidupan, privasinya juga nggak seperti kita orang biasa, yah kan?. Kita harus tahu itu dan karena kita public figure otomatis kita selalu diminta untuk memberikan contoh yang baik, dan semuanya itu kan sebenarnya beban moril, yah kan," lanjutnya seru.

Baca juga: Natasha Wilona Percaya Tuhan Ketimbang Ramalan Untuk Soal Karier

"Dan memang kita harus terima itu sebagai efek dari public figure itu juga, yaitu kita caranya menjaga sikap itu, tingkah laku kita, baik itu keseharian, maupun di dalam pekerjaan, karena kan semuanya itu pasti ada sebab akibat, ya gimana cara kita menjaga nama baik kita, image kita, itu memang hal yang harus kita lakukan sebagai public figure sebenarnya gitu kiat-kiatnya cuma seperti itu," pungkasnya.


Wardrobe by Pleats Kora, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles