Cerita Natasha Wilona Pernah Diremehkan soal Kemampuannya
Cerita Natasha Wilona Pernah Diremehkan soal Kemampuannya
Senin 22 Jan 2018 | 15:07 WIB

Cerita Natasha Wilona Pernah Diremehkan soal Kemampuannya

Cerita Natasha Wilona Pernah Diremehkan soal Kemampuannya. Foto: Asep Syaifullah
Bintang film 'Nini Thowok The Movie' itu menceritakan pengalaman dirinya yang sempat mengalami diremehkan oleh banyak orang.
 

Perjalanan karier Natasha Wilona tak selamanya terbilang mulus. Bintang film 'Nini Thowok The Movie' itu menceritakan pengalaman dirinya yang sempat mengalami diremehkan oleh banyak orang.

Baca juga: Serunya Fun Questions Bareng Natasha Wilona

Dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu sempat dipandang sebelah mata saat awal kariernya sebagai seorang aktris. Memulai dari titik nol sampai mencapai sekerang ini, Natasha Wilona mencoba bernostalgia dengan apa yang sempat dialami dirinya saat itu.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Apa lagi ya pasti ada lah diawal awal karier kita itu orang mungkin masih meremehkan atau kayak gimana ya," paparnya.

"Aku rasa iya ya orang yang merintis dari nol, pasti ngerasain underestimate atau perasaan yang mungkin kita sudah ngelakuin sesuatu gitu ya yang terbaik cuma belum terbaik, dikritik, terus apa ya mungkin dianggap kurang bagus atau apa," tambahnya.

Sepanjang perjalanan karier, Natasha Wilona terbilang salah satu bintang baru yang sudah cukup banyak membintangi puluhan judul sinetron maupun FTV. pengalaman pernah dianggap remeh tak membuat seorang Natasha Wilona berkecil hati dengan anggapan orang banyak.

"Kecil hati sih nggak karena untungnya aku tipe orang yang cuek banget," jawabnya singkat.

"Malah bagi aku kalau ada masalah kayak gitu jadi pelajaran sih buat aku karena kalau orang ngekritik kita jelek atau gimana kita kan mau nggak mau harus memperbaiki akting kita terus sampai orang bisa lihat kalau akting kita bagus atau akting kita udah better lah," jelasnya bijak.

Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Natasha Wilona saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Tak sedikit Natasha Wilona juga sering menemukan cibiran orang tentang dirinya di lingkungan pekerjaanya sebagai seorang bintang. Namun, putri pasangan dari Didi Setiadi dan Fransisco Teresia lebih menganggap semua itu merupakan pemicu baginya untuk lebih berkarya lagi.

"Kalau ada mungkin orang atau lawan main, atau mungkin bukan pemain yah mungkin orang dalem yang mungkin lebih meremehkan kita menurut aku itu jadi pemicu semangat sih," kisahnya.

Baca juga: Pengalaman Seram Natasha Wilona Saat Syuting Film 'Nini Thowok'

"Buat nunjukin bahwa kalau pasti nanti kita bisa sukses gitu dan aku yakin di awal-awal karier wajar sih yah ketemu berbagai macam orang, bagai macam karakter, dan yang pasti di saat kita masih di posisi bawah nggak mungkin orang kaya bener-bener lihat atau menghargai," pungkasnya.

Wardrobe by Pleats Kora, Lotte Shopping Avenue.
Make Up by Tanita Herlina.

* * *
Related Articles
Latest Articles