Tatjana Saphira Ingin Perankan Penjahat di Film Berikutnya 
Tatjana Saphira Ingin Perankan Penjahat di Film Berikutnya 
Rabu 27 Des 2017 | 12:00 WIB

Tatjana Saphira Ingin Perankan Penjahat di Film Berikutnya 

Foto: Asep Syaifullah
Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Tatjana Saphira yang memiliki mimpi untuk memerankan karakter di luar zona amannya.
 

Memerankan sebuah karakter tertentu di produksi film menjadi impian kebanyakan bintang film. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Tatjana Saphira yang memiliki mimpi untuk memerankan karakter di luar zona amannya.

Dengan masih mengenakan riasan wajah usai pemotretan Celeb of The Month detikHOT bulan Desember, Tatjana dengan antusias menceritakan keinginan memerankan sebuah karakter dalam film. Karakter sebagai orang jahat merupakan keinginan Tatjana Saphira di proyek film berikutnya.

Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Psycho kayanya terlalu standar," paparnya terbahak.

"Aku tuh sejujurnya pengen banget jadi orang jahat. Karena menurut aku itu akan sangat menarik akan seru sepertinya banyak yang bisa dikembangkan dan gimana yah aku kan orangnya diem dan lempeng kayanya pengen bisa ngerasain di suatu film ada adegan marah-marah," tambahnya.

Tatjana Saphira baru saja membintangi film 'Ayat-ayat Cinta 2' bersama Chelsea Islan dan Dewi Sandra. Baginya memerankan orang jahat dalam film berikutnya bakal menjadi pengalaman yang berbeda bagi karier beraktingnya.

"Jahatin orang karena i think it would be intersting experience i mean wouldn't do it in real life, i'll do in film right," kisahnya tertawa.

Tatjana Saphira Hartmann yang mengawali karier beraktingnya di tahun 2013 selama ini memang banyak memerankan karakter protagonis.

Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Sementara bisa terjun ke akting diakuinya datang dengan sendirinya. Meski begitu, kesempatan yang ia miliki ini dijalaninya tak setengah-setengah sejak awal ia menjajal dunia akting.

"I had to learned it memang dari kecil nggak tahu yah Mama aku kan hobi fotografi jadi dari waktu aku kecil itu aku udah belajar jadi objek dia. Dan mungkin dari situ kali yah di treat bagaimana caranya pose, senyum tapi aku ngerasa sih nurun dari mamah aku juga," urainya.

"Karena kalau aku lagi di rumah lagi bosen biasanya aku ambil album foto, aku lihat-lihat foto Mama aku zaman muda. Mama aku dulu jaman muda juga lumayan banci kamera ternyata begitu yah kalau foto itu posenya ajaib keren, keren banget pada masanya itu menurut aku keren banget jadi mungkin bisa dibilang nurun dari Mama kali ya," pungkasnya.

Wardrobe by H&M Indonesia.
Make Up by Andy Chun Chun.
Hair Do by Cindy Virginia.
Styled by Arifa Malik.

* * *
Related Articles
Latest Articles